Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Cabai Rawit Turun Lagi

blokbojonegoro.com | Monday, 27 September 2021 13:00

Harga Cabai Rawit Turun Lagi

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Cabai rawit kini alami penurunan harga di pasaran. Beberapa hari yang lalu harga cabai rawit di angka Rp20.000 dalam satu kilogramnya, dan kini menurun menjadi Rp18.000 dalam satu kilogram.

"Sekarang harga cabai rawit turun lagi Rp2.000 per kilonya," ungkap Yuni, salah satu pedagang komoditas di pasar kota Bojonegoro.

Yuni menuturkan, harga cabai akhir-akhir ini alami kenaikan dan penurunan secara tidak stabil. Namun harga cabai terbilang masih normal dan dapat diterima di kantong masyarakat.

"Ya memang sekarang harga cabai sering naik turun. Tapi harganya relatif lebih murah dibanding dulu," ungkapnya.

Sementara itu, terpantau juga penurunan harga cabai di pasar Banjarrejo. Salah satu pedagang komoditas di pasar Banjarejo menuturkan bahwa harga cabai rawit mulai alami penurunan kisaran 3 hari yang lalu.

"Sekarang harga cabai rawit jadi 17 ribu sekilonya, sebelumnya masih di angka 20 ribu," tutur Wati, salah satu pedagang di pasar Kota Banjarejo.

Wati berimbuh, cabai saat ini murah dan kualitas nya bagus. Serta stok yang melimpah membuat pembeli merasa puas saat memilah cabai.

"Pembeli banyak yang suka karena stok cabai banyak dan kualitasnya masih segar. Ditambah lagi para pedagang penyetan sekarang kalau beli cabai untuk dijadikan sambal tidak tanggung-tanggung," tandasnya. [uul/ito]

Tag : harga, cabe, rawit, pasar, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini