07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Unjuk Kreativitas, Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32 Yuk!!

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 September 2021 21:00

Unjuk Kreativitas, Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32 Yuk!!

Reporter: Nidlomatum MR

 

blokBojonegoro.com – Saat ini, seiring perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, masyarakat dituntut masuk dalam era yang serba digital. Meski ada dampak negatif dan positif nya, tidak dapat dipungkiri era digital juga melahirkan banyak generasi muda kreatif yang menyalurkan kreativitasnya mereka konten melalui media sosial. Melihat tren tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berinovasi, mendukung dan mengajak masyarakat untuk membuat konten kreatif melalui Awesome Review Contest bersama Samsung Galaxy A32 yang akan diadakan mulai 24 September sampai dengan 24 Oktober 2021.

Setelah menyimak bagaimana Bintang Emon, Marsha Aruan, Ardit Erwandha, dan Anneth Delliecia memanfaatkan Galaxy A32 untuk mendukung passion-nya dalam Awesome Review Experience, kini Samsung mengajak Gen Z dan seluruh pengguna Samsung Galaxy A32 untuk membagikan pengalaman seru dan menyenangkan mereka bersama #GalaxyA32 yang menemani rutinitas sepanjang hari. 

“Samsung melihat bahwa saat ini Gen-Z dan pengguna Galaxy A32 memiliki passion yang beragam. Hal tersebut mendorong Samsung untuk menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya mengakomodir kebutuhan, namun juga memungkinkan siapa pun untuk merasakan kepuasaan lebih saat menjalankan passion-nya. Melalui Awesome Review Contest, SEIN mengajak generasi muda berbagi kisah tentang bagaimana fitur-fitur Galaxy A32 membuat mereka bisa lebih menikmati passion masing-masing. Semoga ulasan-ulasan kamu tentang Galaxy A32 bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk mengejar dan menikmati passion-nya lebih maksimal lagi,” jelas Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Harapannya, dengan me-review smartphone dan manfaatnya hal itu bisa membantu mengembangkan kreativitas sekaligus mengasah berbagai keterampilan, mulai dari bikin video, melakukan editing, menulis naskah, hingga public speaking.

Melalui Awesome Review Contest, para generasi muda berkesempatan untuk memenangkan 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2 dan 6 unit Headphone AKG Y500, serta diajak untuk mengenal lebih dalam smartphone yang mereka miliki dan menuangkan kreativitasnya dalam bentuk product review di media sosial. Dengan Galaxy A32, siapa pun dapat dengan mudah berkreasi sambil memanfaatkan Awesome Quad Camera 64MP, layar Super AMOLED 90Hz, dan tahan seharian berkat baterai besar 5.000 mAh.

Masyarakat Indonesia memanfaatkan perkembangan teknologi internet untuk menikmati berbagai konten video, 76,4% dari mereka gemar menikmati konten Vlog dan dan 63,3% gemar menikmati konten video podcast. Selain itu, konten bertema product review juga menjadi salah satu tipe yang diminati oleh masyarakat. Buat kamu yang punya passion di mobile gaming, fashion & beauty, maupun K-Pop, berikut adalah tips jadi content reviewer sesuai passion kamu, yakni:

- Mobile Gaming

Buat kamu para gamers sejati, pasti kamu bangga bisa melawan atau menghindar dari musuh, misalnya nge-prone di PUBG atau bisa push rank di Free Fire, jangan pelit ilmu untuk bisa share keahlian kamu ke sesama gamer lainnya. 

Dengan Samsung Galaxy A32, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang mengesankan dan bebas lagging berkat dukungan chipset Helio G80 yang mampu menghasilkan performa dengan kualitas tinggi saat sedang bermain game. Selain itu, dengan balutan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz pengalaman bermain game jadi terasa lebih real dan semakin seru. Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, kamu bisa nge-game seharian tanpa perlu khawatir lowbat.

Untuk cara me-review-nya, kamu bisa berbagi pengalaman kamu saat bermain game favorit, dengan meng-highlight seberapa lancar performa saat game dijalankan. Lalu, kamu juga bisa memperlihatkan durasi bermain dan menonjolkan seberapa irit baterai Galaxy A32. Jangan lupa, dengan refresh rate 90Hz dan touch rate 180Hz yang dimiliki Galaxy A32, ekspresikan kemulusan dan seberapa presisi kamu saat bermain berkat layar yang canggih ini.

- Fashion & Beauty

Untuk kamu para pecinta fashion, make up atau skin care, kamu bisa berbagi tips make up atau OOTD sekaligus review produk ke audiens yang lebih luas dengan posting video review bareng Galaxy A32 ke akun media sosial. Dengan Awesome Quad Camera 64MP, dijamin konten video review kamu hasilnya mulus, detail dan jernih.

Bikin konten OOTD juga bisa dikreasikan dengan lensa Ultra Wide 8MP dari Galaxy A32. Atau kamu juga ambil foto ataupun video selfie dengan selfie camera 20MP untuk memperlihatkan make up harian kamu dengan hasil yang mulus atau memanfaatkan fitur beauty smart look untuk mendapatkan hasil yang lebih berkilau.

Kamu juga bisa langsung edit hasil foto kamu agar lebih maksimal dengan memanfaatkan fitur My Filters dan AR Emoji dan kasih lihat pengalaman kamu seberapa mudahnya membuat konten OOTD hingga editing konten bareng Samsung Galaxy A32. Nggak perlu kuatir menyimpan banyak foto OOTD sebelum kamu posting, karena performa Awesome Galaxy A32 juga didukung dengan memori internal yang lega 128GB dan RAM hingga 8GB.

- K-Lovers

Nah, buat kamu para Korean Lovers, jangan sampai ketinggalan buat ikutan jadi konten kreator. Kamu bisa sharing pengalaman kamu nonton drama Korea favorit seharian ditemenin bareng Galaxy A32. Dibalut dengan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, Galaxy A32 memberikan pengalaman yang mengesankan untuk para Korean Lovers yang lagi fokus nonton drakor favorit. Ditambah lagi dengan dukungan kapasitas baterai 5.000 mAh, nonton drakor seharian semakin seru tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Bagikan cerita kamu ke sesama Kpopers betapa menyenangkannya seharian marathon episode final dari Hometown Cha-Cha-Cha dengan layar Super AMOLED sebesar 6,4 inci yang nyaman dan jernih dari Samsung Galaxy A32. Tingkat kecerahan layar yang tinggi hingga 800 nits bikin nonton drakor di luar ruangan di bawah sinar matahari tetap bebas silau.

“Sebagai komika, gue selalu mencoba menantang diri untuk ngelakuin hal baru. Beberapa waktu lalu gue sempet nyoba bikin konten video review Samsung Galaxy A32 dan ternyata dari pengalaman nge-review itu, gue jadi dapet informasi tentang fitur dan spesifikasi smartphone ini. Berasa melek teknologi banget jadinya! Nah, teruntuk elo yang punya passion macem-macem, bikin konten review gadget sesuai passion itu jadi makin gampang pake Samsung Galaxy A32. Beraniin diri untuk ambil tantangan dan cobain hal baru,” ujar Bintang Emon.

Kembangkan kreativitasmu dengan menjadi Awesome Reviewer dan menangkan hadiah berupa 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2 dan 6 unit Headphone AKG Y500 dengan cara:

- Share review terbaik kamu tentang Galaxy A32 dalam bentuk foto, video atau tweet.

Ceritakan pengalaman seru saat kamu menggunakan fitur Galaxy A32 dalam keseharian kamu.

 

Post review kamu di Instagram (format foto/ video) dan Twitter (format foto/ video/ tweet).Jangan lupa tag Instagram @samsungindonesia atau Twitter @SamsungID dan pakai hashtag #GalaxyA32 dan #ReviewGalaxyA32.

Akunmu jangan di-private ya.

Pelajari syarat dan ketentuan yang berlaku untuk ikutan Awesome Review Contest di sini.

Tunjukkan kreativitasmu bersama Samsung Galaxy A32 dalam Awesome Review Contest. Galaxy A32 dengan beragam varian warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White dapat kamu miliki mulai dari Rp3.599.000 di Samsung.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

 

Tag : Samsung, komika, kreatif



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat