Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KPM di Bojonegoro Terima BPNT Daerah Tahap Pertama

blokbojonegoro.com | Thursday, 30 September 2021 19:00

KPM di Bojonegoro Terima BPNT Daerah Tahap Pertama

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebanyak 67 keluarga penerima manfaat (KPM) program bantuan pangan nontunai (BPNT) Daerah bersuka cita. Pasalnya pendistribusian BPNTD tahap pertama, periode tiga dilaksanakan di dua Kecamatan. Yakni Kecamatan Bojonegoro dan Kecamatan Kedewan, bantuan tersebut berupa beras 12,5 kilogram dan telur satu kilogram.

Rinciannya, 23 KPM di Kecamatan Kota dan 44 KPM di Kecamatan Kedewan. Pendistribusian dilaksanakan di Kelurahan Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro serta di Desa Hargomulyo dan Desa Kedewan, Kecamatan Kedewan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Arwan, mengatakan secara keseluruhan tahapan induk sebanyak 2.526 KPM. Sementara untuk P-APBD dan telah disetujui sebanyak 8.391 KPM. "Program percepatan pengentasan kemiskinan bersumber dari APBD ini untuk mengcover keluarga miskin yang tidak terdaftar sebagai KPM BPNT pusat," tegas Arwan.

Hari ini tengah dilaksanakan launching di Kecamatan Bojonegoro, sebanyak 23 KPM. Setelah ini dilanjutkan di Kecamatan Kedewan 44 KPM dan secara bertahap. "Kecamatan lain juga akan dilakukan distribusi BPNT Daerah, untuk P-APBD juga sudah disetujui. Nantinya sisa dari 8.391 KPM akan disalurkan setelah,"pungkasnya. [liz/ito]

Tag : kpm, bojonegoro, kedewan, bpnt



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini