Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ketua GPK Apresiasi Bojonegoro Raih Medali Emas di PON Papua

blokbojonegoro.com | Saturday, 09 October 2021 17:00

Ketua GPK Apresiasi Bojonegoro Raih Medali Emas di PON Papua

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Prestasi membanggakan ditunjukan anak Kabupaten Bojonegoro yang menjadi kontingen Jawa Timur, cabang panahan, Ika Yuliana Rochmawati, diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021. Pasalnya atlet putri andalan nasional tersebut menyumbang mendali Emas bagi perwakilan Jawa Timur.

Sabetan medali emas tersebut mendapat apresiasi semua pihak,  termasuk ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka'bah (PP GPK), Thobahul Aftoni, yang juga asli Bojonegoro. "Selamat dan sukses kepada Ika Yuliana Rochmawati, bersama kedua rekannya yang menorehkan prestasi meraih medali emas sebagai perwakilan kontingen Jawa Timur, pada PON XX Papua 2021," kata Aftoni yang juga berasal dari Bojonegoro, Sabtu (9/10/2021).

Keberhasilan Ika Yuliana bersama  Diananda Choirunisa dan Asiefa Nur Haenza menorehkan prestasi di nomor recurve beregu putri. Setelah dalam pertandingan final melawan tim tuan rumah dengan kedudukan akhir 5-3.

"Raihan prestasi ini diharapkan bisa menginspirasi para pemuda Bojonegoro, khususnya para atlet agar tekun berlatih untuk menggapai prestasi," harapnya.

Ditambahkan, prestasi membanggakan serupa pernah ditorehkan Ika Yuliana pada perhelatan PON XIX/2016 Jawa Barat, Ika (Ika Yuliana Rachmawati) pada saat itu sukses merebut medali emas. Setelah menang melakoni partai final pada cabang panahan perorangan recurve putri.

"Kami harap gelaran olahraga seperti PON ini juga menjadi ajang berlomba mengukir prestasi. Semoga kedepan Bojonegoro bisa terus melahirkan generasi atlet-atlet muda berprestasi," pungkas pemuda asal Bojonegoro yang kini beraktifitas di Jakarta. [zid/ito]

Tag : gpk, pon, papua, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka'bah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini