Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Anna Melantik 35 Pejabat Struktural Pemkab Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 11 October 2021 15:00

Bupati Anna Melantik 35 Pejabat Struktural Pemkab Bojonegoro Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah saat melantik 35 pejabat di Pendopo Pemkab. (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro untuk blokBojonegoro.com)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebanyak 35 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro mengikuti pelantikan di pendopo Malowopati Senin (11/10/2021). Rincian pejabat PNS atau ASN yang dilantik yaitu pengangkatan jabatan administrator sebanyak 17 ASN dan jabatan pengawas sebanyak 18 ASN. Pelantikan jabatan tersebut dilakukan untuk mendongkrak kinerja pejabat struktural sekaligus mengisi kekosongan.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dalam sambutannya menyampaikan, dalam dua bulan terdapat dua kali pelantikan untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong agar kegiatan pelayanan tetap berjalan. "Apabila terjadi kekosongan lama tentunya akan menghambat pelayanan karena yang menggerakkan pelayanan itu adalah Sumber Daya Manusia (SDM) di luar mesin," tegas Bupati Bojonegoro.

Bupati juga berharap, bagi para pejabat yang mutasi dan mendapatkan promosi di institusi baru agar segera menyesuaikan dengan jabatannya. "Semakin tinggi jabatan maka akan semakin banyak konsekuensi waktu dan ruang gerak. Hingga keteladanan sikap, sebab jabatan tersebut melekat pada achievement masing-masing pribadi," pesan Bupati. [liz/ito]

Berikut Nama Pejabat Administrator yang Dilantik :

Heru Sugiharto, SE., MM.
Jabatan Lama Camat Trucuk
Jabatan Baru Camat Padangan

Kasmari, S.STP.
Jabatan Lama Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja
Jabatan Baru Camat Temayang

Dian Rokhmawati Ikhtiyorini, S.STP., MM
Jabatan Lama Camat Kedewan
Jabatan Baru Camat Trucuk

Zenny Bachtiyar S.STP., MM
Jabatan Lama Kabid Pembangunan dan Kerjasama Desa/Kelurahan dan Teknologi Tepat Guna Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa
Jabatan baru Camat Kedewan

Mochamad Basuki, S.Pd
Jabatan Lama Camat Bubulan
Jabatan Baru Camat Kasiman

Khurun'in, S.Sos
Jabatan Lama Sekretaris Camat Temayang
Jabatan Baru Camat Bubulan

Imam Cahyono, S.Sos.
Jabatan Lama Camat Temayang
Jabatan Baru Kabag Administrasi Pembangunan Setda.

Tag : mutasi, pelantikan, pejabat, pemkab, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini