Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bentuk Pengkab ISSI, Bina Atlet Sepeda Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 October 2021 18:00

Bentuk Pengkab ISSI, Bina Atlet Sepeda Bojonegoro Kegiatan pembentukan Pengkab (Pengurus Kabupaten) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Bojonegoro, untuk mewadahi dan membina atlet sepeda di daerah penghasil Migas. (Foto: Yazid)

 

Reporter: M. Yazid

 

blokBojonegoro.com - Olahraga bersepeda beberapa tahun belakangan ini menjadi kegemaran banyak masyarakat, termasuk di Kabupaten Bojonegoro. Sehingga di Kabupaten Bojonegoro dibentuk Pengkab (Pengurus Kabupaten) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Bojonegoro, untuk mewadahi dan membina atlet sepeda di daerah penghasil Migas.

 

Pengkab ISSI Bojonegoro dinahkodai Lutfi Firmansyah dengan masa kepengurusan 4 tahun, periode 2021 sampai 2025. "Kepengurusan ISSI Bojonegoro yang baru ini untuk mencari dan pembinaan atlet sepeda di Bojonegoro," kata Lutfi, Rabu (13/10/2021).

 

Dijelaskan Lutfi, Cabang Olahraga sepeda ini resmi dibawah KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), fokusnya pada prestasi usia 19 tahun ke bawah. Namun sebenarnya ada beberapa jenis olahraga sepeda yang masuk ISSI mulai Road Bike, BMX dan MTB.

 

"Dalam waktu dekat akan memberangkatkan 18 atlet termasuk official, untuk mengikuti Kejurprov di Magetan pada 16 dan 17 Oktober 2021," jelasnya.

 

Sebelum pemberangkatan ke Magetan, rencananya Kamis (14/10/2021) besok akan lounching Jersey Tim Pengcab ISSI Bojonegoro untuk Kejurprov Jatim di Magetan. Meskipun ini baru pertama turun pada kejuaraan resmi karena baru terbentuk, mudah-mudahan perwakilan atlet Bojonegoro mampu menunjukan prestasi terbaiknya.

 

"Semoga bisa meraih juara dan membawa nama baik Bojonegoro. Mohon doa dan dukungan masyarakat Bojonegoro," pungkas Lutfi di sela-sela persiapan peluncuran Jersey. [zid/lis]

 

Tag : Sport, sepeda, Cabor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini