Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Giliran STIKes Rajekwesi dan STIKes Muhammadiyah Bojonegoro Ikuti KADIN Goes to Campus

blokbojonegoro.com | Friday, 22 October 2021 21:30

Giliran STIKes Rajekwesi dan STIKes Muhammadiyah Bojonegoro Ikuti KADIN Goes to Campus Pemaparan Kadin Goes to Campus secara online. (Foto: tangkapan layar blokBojonegoro.com)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Program Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bojonegoro Goes to Campus sampai di STIKes Rajekwesi dan STIKes Muhammadiyah Bojonegoro, Jumat (22/10/2021).

Kedua kampus tersebut memilih webinar untuk menggelar kegiatan bersama KADIN Bojonegoro. Pertama sekitar pukul 09.30 WIB seratus lebih mahasiswa STIKes Rajekwesi beserta civitas akademika ikut terlibat.

Perwakilan KADIN Bojonegoro, Muhammad Abdul Qohhar yang menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan menyampaikan kolaborasi pengusaha dengan kampus.

“Di kampus banyak enterpreneur muda yang membutuhkan banyak pengalaman tambahan. Di KADIN Bojonegoro akan sebisa mungkin membantu dengan SDM yang ada,” kata Mas Koko, sapaan karib Owner Blok Media Group (BMG).

Ditambahkan jika sesuai dengan arahan Ketua KADIN Bojonegoro, kalau seluruh SDM di kepengurusan perlu kerja keras membantu program pemerintah, terutama Pemkab Bojonegoro.

“Semuanya harus bekerja keras, agar pembangunan yang sudah merata dan terasa bisa didukung,” tegasnya.

Sementara itu di STIKes Muhammadiyah KADIN Goes to Campuss dimulai pukul 13.00 WIB dengan narasumber Wakil Ketua Bidang UMKM dan Koperasi, Nesya Anggi Puspita.

 

Dalam paparannya, Nesya sapaan karibnya berharap, sinergitas kampus dengan KADIN bisa terus terjalin indah seterusnya. Karena, hal tersebut bisa mempercepat pembangunan.

Seperti diketahui, jika KADIN Bojonegoro Goes to Campus berlangsung di 11 Perguruan Tinggi se Kabupaten Bojonegoro. Hal itu dalam rangkaian Business Outlook 2022 dan Pelantikan KADIN Bojonegoro masa bakti 2021-2026. [ito/lis]

*Pelaksanaan Webinar di Kampus STIKes Muhammadiyah Bojonegoro

Tag : Kadin, kegiatan , Campus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini