Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Cabai Rawit Alami Penurunan 35%

blokbojonegoro.com | Monday, 25 October 2021 13:00

Harga Cabai Rawit Alami Penurunan 35% Pedagang di Pasar Melayani Pembeli. (Foto: blokBojonegoro.com/Uul Lyatin)

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Cabai rawit kini alami penurunan harga dipasaran. Beberapa hari yang lalu harga cabai rawit di angka Rp 20.000 dalam satu kilogramnya, dan kini menurun menjadi Rp 13.000 dalam satu kilogram.

"Sekarang harga cabai rawit turun lagi Rp 7.000 per kilonya," ungkap Yuni, salah satu pedagang komoditas di pasar Kota Bojonegoro.

Yuni menuturkan bahwa penurunan harga cabai rawit kali ini terbilang cukup banyak dibanding sebelumnya. Selain itu, harganya terbilang murah dibandingkan berbagai macam cabai lainnya. 

"Cabai rawit paling murah sekarang. Cabai yang lain pada naik, seperti cabai merah keriting ini sekarang harganya Rp 24.000 perkilonya," ungkapnya. 

Sementara itu, terpantau juga penurunan harga cabai di Pasar Banjarrejo. Salah satu pedagang komoditas di pasar Banjarejo menuturkan bahwa harga cabai rawit alami penurunan hari ini. 

"Sekarang harga cabai rawit jadi Rp 13.000 sekilonya, sebelumnya masih di angka Rp 20.000," tutur Wati, salah satu pedagang di Pasar Banjarejo. 

Wati berimbuh, cabai saat ini murah dan kualitas nya bagus. Serta stok yang melimpah membuat pembeli merasa puas saat memilah cabai. 

"Banyak yang beli cabai rawit, selain harganya yang murah juga kualitas nya masih segar, apalagi cabai rawit adalah bumbu dasar jadi banyak yang membelinya," tandasnya. [uul/ito ]

 

Tag : Harga, cabai, pasar, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini