Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kadin Bojonegoro Goes to Campus STEBI Al-Rosyid

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 October 2021 18:00

Kadin Bojonegoro Goes to Campus STEBI Al-Rosyid Pemateri dari Kadin Bojonegoro memberikan pemaparan. (Foto: Uul Lyatin)

 

Kontributor: Uul Lyatin

 

blokBojonegoro.com - Program Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bojonegoro Goes to Campus di STEBI Al-Rosyid Bojonegoro, Selasa (26/10/2021) pukul 13.30 sampai selesai. 

 

Perwakilan KADIN Bojonegoro, Nurul Jariyatin selalu Wakil Ketua Bidang SDM dan Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa alasan memilih perguruan tinggi ialah karena tempat berkumpul nya para cendekia dan pencetak calon tenaga kerja yang akan masuk di IDUKA (Industri, Dunia, Usaha dan Dunia Kerja). 

 

"Saya sampaikan tujuan kegiatan kadin goes to kampus ini ialah sosialisasi tentang kadin, membangun sinergi berkelanjutan dan mendapatkan masukan," ujarnya. 

 

Pihaknya juga menjelaskan rancangan rencana kerja WKU SDM dan ketenagakerjaan disusun dengan terlebih dahulu melakukan pemetaan permasalahan dan kebutuhan pengusaha di Bojonegoro, setelah itu ditindaklanjuti dengan penyusunan program kerja guna peningkatan kapasitas pengusaha di Bojonegoro.

 

Gambaran awal program berupa peningkatan kapasitas pengusaha melalui sosialisasi edukasi terkait kebijakan pemerintah yang berhubungan dengan ekonomi, permasalahan dunia usaha/perdagangan internasional yang akan berdampak pada pengusaha di Bojonegoro, serta beberapa pelatihan sesuai kesepakatan saat rapat kerja. 

 

"Termasuk di dalamnya juga mengasah kemampuan pengusaha dalam menghadapi tantangan globalisasi. Saya lihat antusiasme kampus ini sangat luar biasa pada rencana kadin, terbukti dengan banyaknya kampus yang sudah mengajukan MoU," tuturnya. [uul/lis]

 

Tag : Kadin, Bojonegoro, pemateri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini