07:00 . Orangtua, Ini Faktor yang Menyebabkan Anak Rentan Alami Stres saat Ujian Sekolah   |   22:00 . Pedagang Keluhkan Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   21:00 . Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro   |   20:30 . Video Lakalantas Truk Seruduk Teras Toko di Balen   |   20:00 . Gelar Pelatihan, STIKES Rajekwesi Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan   |   19:00 . Peduli ADHA, Pita Merah Adakan Home Care dan Berikan Bantuan   |   18:00 . Anniversary Ke-5, VLOC Chapter Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim   |   17:00 . Dijuluki Netherlands Bojonegoro, Kantor Notaris Jadi Tempat Swafoto Hingga Prewedding   |   16:00 . Lagi-lagi Terjadi Kecelakaan Truk Banting Setir Nyelonong Depan Toko   |   15:00 . Dukung KADIN Bojonegoro, Budiono Siapkan 10 Titik Bantuan untuk UMKM Ponpes dan Kampus   |   14:00 . Mendag: Jaga Momentum Pertumbuhan Ekspor dan Kendalikan Inflasi   |   13:00 . Kecelakaan Tunggal, Truk Muatan Ayam Hantam Pohon   |   12:00 . 81 Produk Mahasiswa Kampus Ungu Dipamerkan di Stakeholders Collaborations   |   11:00 . KADIN Bojonegoro Menggelar Stakeholders Collaboration 2022   |   10:00 . Peluang Usaha di Era Kekinian - Tuban Digital Forum   |  
Thu, 20 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelantikan Dewan Pengurus KADIN Bojonegoro Terapkan Protokol Kesehatan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 October 2021 15:30

Pelantikan Dewan Pengurus KADIN Bojonegoro Terapkan Protokol Kesehatan Tenaga kesehatan memastikan pelaksanaan prokes sejak undangan datang di acara pelantikan Kadin Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Parto Sasmito)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Selasa (27/10/2021) pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bojonegoro masa bhakti 2021-2026 dan Webinar Business Outlook 2022 berjalan dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, panitia telah mendapatkan izin dari Polres Bojonegoro, yang juga sebelumnya mendapatkan surat rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, yang dikeluarkan Dinas Kesehatan.

[Baca juga:  Rangkaian Pelantikan, KADIN Bojoneoro Gelar Webinar dengan Tema Business Outlook 2022 ]

Sekitar pukul 08.00 WIB, tampak anggota dewan yang dilantik mulai datang di Pendopo Malowopati sudah mengenakan masker, langsung dites suhu oleh petugas kesehatan. Kemudian mebersihkan tangan dengan handsanitizer, dan mulai duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya. Selain itu, selama kegiatan berlangsung, pembawa acara terus mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam acara tersebut, Ketua Kadin Bojonegoro, Gatot Rianto Eko Prabowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara pelantikan, Gatot juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Kadin  Bojonegoro yang telah resmi dilantik hari ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan pastinya saya ucapkan selamat kepada seluruh dewan pengurus Kadin Bojonegoro yang resmi dilantik hari ini," ujarnya.

Usai resmi dilantik, dilakukan Webinar dengan tema Business Outlook 2022, diikuti 1.000 peserta dari mahasiswa dan pengusaha secara daring. Webinar ini dihadiri secara virtual oleh keynote speaker dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) La Nyalla Mahmud Mattalitti, narasumber daeri Ketua Umum KADIN Jatim Adik Dwi Putranto, dan Joko Irianto selaku Staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur.

Tag : pelantikan, kadin, bojonegoro, webinar, prokes, covid-19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat