11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KADIN Bojonegoro Beri Penghargaan Narasumber Goes to Campus

blokbojonegoro.com | Friday, 29 October 2021 17:00

KADIN Bojonegoro Beri Penghargaan Narasumber Goes to Campus Narasumber yang mengisi Program KADIN Bojonegoro Goes to Campus menerima penghargaan yang diberikan KADIN Jawa Timur, H. Adik Dwi Putranto, SH.

 

Reporter: Parto Sasmito

 

blokBojonegoro.com – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bojonegoro memberikan penghargaan kepada narasumber yang terlibat di program KADIN Bojonegoro Goes to Campus. Penghargaan diberikan bersamaan dengan Pelantikan Dewan Pengurus KADIN Bojonegoro Masa Bhakti 2021-2026.

 

Kepada blokBojonegoro.com, Jumat (29/10/2021), Ketua KADIN Bojonegoro, Gatot Rianto Eko Prabowo menjelaskan, narasumber yang berasal dari Wakil Ketua Umum (WKU) KADIN Bojonegoro cukup kompeten untuk memberikan materi sesuai bidang-bidangnya.

 

“Setelah rapat kerja (Raker) akan ada program-program lain yang melibatkan para komite yang juga luar biasa latar belakangnya ke Pondok Pesantren dan sekolah,” kata Gete, sapaan karibnya.

 

Penghargaan kecil itu sebagai bentuk terima kasih KADIN Bojonegoro terhadap waktu yang diluangkan oleh pengusaha-pengusaha tersebut. Sebab, disela kesibukan masing-masing masih menyempatkan diri untuk berbakti.

 

“Sebagai Tim, kawan-kawan sangat memahami posisi masing-masing. Sejak awal semua WKU terlibat, namun saling mengisi jika ada narasumber satu berhalangan. Sangat istimewa pokoknya,” tambahnya.

 

Diantaranya yang diberikan penghargaan ada Muhammad Abdul Qohhar, S.Sos.I., M.Si (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Nurul Jariyatin, SH., MKN (Wakil Ketua Bidang SDM dan Ketenagakerjaan), Nesya Anggi Puspita, S.KM (Wakil Ketua Bidang UMKM dan Koperasi) dan 

 

Juga ada Alfan Affandi, ST (Wakil Ketua Bidang Percepatan Pembangunan Kabupaten), Moh Bakhtiar, M.Pd (Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ekonomi Internasional) dan Dri Subagiyo, ST., M.Psi (Wakil Ketua Bidang Energi Resource).

 

Sementara itu 11 Perguruan Tinggi yang masuk program KADIN Bojonegoro Goes to Campus ada STIKes ICsada, Universitas Bojonegoro, IKIP Bojonegoro, STAI Attanwir, UNUGIRI, STIE Cendekia, Stikes Rajekwesi, Stikes Muhammadiyah Bojonegoro, STIT Muhammadiyah, STEI Permata dan STEBI Al Rosyid. [ito/lis]

 

Tag : Kadin, Nara sumber, kampus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat