12:00 . Gerbong Mutasi Bergulir, Dua Kabag dan Satu Kasat Diganti   |   08:00 . JTB Dikembangkan Pertamina EP Cepu Resmi Salurkan Energi Jatim dan Jateng   |   07:00 . 5 Cara Mengatasi Perasaan Insecure agar Lebih Percaya Diri   |   20:00 . Munajat di Makam Syaikhona Kholil Bangkalan   |   19:00 . Ijazahan Manaqib Jawahirul Ma'ani   |   18:00 . Manaqib Taman Sholaya Ziarah dan Ijazahan Jawahirul Ma'ani   |   14:00 . Menteri ESDM: Penerimaan Negara dari Lapangan Gas JTB Rp23,1 Triliun   |   13:00 . Wapres Sampaikan 4 Strategi Tingkatkan Pemanfaatan Migas di Era Transisi Energi   |   12:00 . Tekan Tombol Sirine, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Lapangan Gas JTB   |   11:00 . 4 Pemotor di Sumberrejo Tertabrak Bus Bojonegoro-Surabaya   |   10:00 . Tari Geleng Ro'om Sambut Wapres Ma'ruf Amin   |   08:00 . Sah..! Didik Farkhan Dilantik Jadi Kajati Banten   |   07:00 . 7 Cara Elegan Menyikapi Atasan Toxic, Jangan Buru-buru Resign!   |   06:00 . Inilah Lirik Ulama Bergerak dari Slank   |   05:00 . Slank Kado NU Lagu 'Ulama Bergerak'   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dua Atlet Catur Bojonegoro Dipanggil untuk Mengikuti Seleksi Kejurnas

blokbojonegoro.com | Monday, 01 November 2021 12:00

Dua Atlet Catur Bojonegoro Dipanggil untuk Mengikuti Seleksi Kejurnas Dua atlet catur sedang berlatih. (Foto: Istimewa)

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Dua Atlet Catur yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro dipanggil untuk mengikuti seleksi Kejuaraan Nasional Catur yang akan digelar di Belitung pada tanggal 19 hingga 26 November mendatang. Namun untuk tahap seleksi catur nantinya akan dilaksanakan di Aula Dinas Kependudukan dan Catatan sipil di Kota Kediri pada tanggal 6 November mendatang.

Ketua Pengkab Percasi Kabupaten Bojonegoro, Tonny Ade Irawan membenarkan tentang kedua atlet asal Bojonegoro yang dipanggil untuk Pengprov Percasi Jawa Timur, dan apabila kedua atlet asal Bojonegoro tersebut lolos seleksi, maka nantinya kedua atlet tersebut akan mewakili Jawa Timur di Kejurnas.

"Jadi bentuknya seleksi terbatas dengan memanggil atlet berpotensial yang pernah juara di Kejurprov lalu," ujarnya.

Menurutnya baru kali ini dilakukan seleksi karena Kejuaraan Provinsi ditiadakan akibat pandemi. Sehingga juara kejurprov yang lalu serta beberapa atlet yang berpotensial dipanggil guna ikut mengikuti seleksi tahun ini.

"Di sini ada satu atlet yang pernah mendapatkan juara saat kejurprov, dan satu atletnya ialah atlet potensial dari Bojonegoro yang dipanggil kali ini," tuturnya.

Atlet yang akan mengikuti seleksi kali ini ialah Revitalisasi Khoiri Salma yang akan terjun di Junior Putri kelompok C usia 14-15 tahun. Revitalisasi ialah siswa SMP Negeri Sumberrejo yang pernah mendapatkan juara di Kerjuprov Jatim di kelompok D usia 12-13 tahun.

"Revita ini pernah menjuarai Kejurprov saat tahun 2019 lalu, serta menduduki ranking 4 nasional," imbuhnya.

Selanjutnya, yang akan mengikuti seleksi ialah Andi Aziz yang dipanggil untuk mengikuti seleksi di kelompok junior Putra F dengan usia 10-12 tahun. Andi Aziz ini ialah siswa SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro yang sangat berpotensial pada bidang catur.

"Dia masuk atlet catur junior berpotensial yang dipantau langsung oleh Pengprov Percasi Jatim," tandasnya.

Saat ini kedua atlet tersebut gencar mengikuti latihan tambahan khususnya jelang penyelenggaraan seleksi oleh Percasi Bojonegoro. Tonny berharap kedua atlet tersebut bisa lolos seleksi dan mengikuti Kejurnas di Belitung mendatang.

"Kita semua meminta doa dan mohon dukungannya agar kedua atlet muda asal Bojonegoro ini dapat meraih kejuaraan di Kejurnas mendatang dan membanggakan kota Bojonegoro," tutupnya. [uul/ito]

Tag : percasi, atet, catur, bojonegoro, kejurprov, kediri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more