Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Inilah Daftar Nama Pemenang Undian Wajib Pajak PBB-P2 Panutan

blokbojonegoro.com | Monday, 01 November 2021 15:00

Inilah Daftar Nama Pemenang Undian Wajib Pajak PBB-P2 Panutan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pada Kamis (21/10/2021) lalu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah didampingi Kepala Badan Pendapatan Pajak Daerah (Bapenda) Ibnu Soeyoeti. Melakukan launching program Percepatan Perluasan Digitalisasi Pajak Daerah (P2DD) dan Pengundian Berhadiah untuk Wajib Pajak Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB-P2) Panutan.

Program ini merupakan sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan para stakeholder dengan visi yang sama. "Yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta kerjasama dengan Bank Jatim Cabang Bojonegoro, BNI, BRI, Tokopedia, OVO, GoPay, PT. Pos Indonesia, Alfamart dan Indomaret," tegas Kepala Bapenda Bojonegoro, Ibnu Soeyoti.

Hal ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pajak asli daerah (PAD) khususnya sektor pajak daerah. Maka diperlukan adanya perluasan digitalisasi perpajakan daerah yang adaptif, responsif, dinamis dan inovatif serta akuntabel.

"Sebagai tindaklanjut Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 3 Tahun 2021. Beberapa hal yang sifat kami tempuh dari upaya digitalisasi perpajakan layanan, agar masyarakat lebih dekat/mudah dalam pembayaran percepatan dan perluasan digitalisasi," ucapnya.

Masih menurut Kepala Bapenda Bojonegoro, setidaknya terdapat 57 pemenang undian wajib pajak panutan (PPBB-P2) yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit kendaraan bermotor. "Sepeda gunung, peralatan elektronik seperti televisi maupun magic com dan setrika. Hingga puluhan hadiah hiburan menarik lainnya," pungkasnya. [liz/ito]

INILAH DAFTAR PEMENANG UNDIAN WAJIB PAJAK PANUTAN (PPBB-P2).

 

Tag : daftar, pemenang, undian, pajak, p2dd, bapenda, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini