Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perahu Tambangan di Rengel-Kanor Tenggelam

BPBD dan Tim Gabungan Lakukan Pencarian

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 November 2021 12:00

BPBD dan Tim Gabungan Lakukan Pencarian Warga sekitar ikut mencari korban perahu tenggelam yang ada di tambangan gemblo. (Foto: blokBojonegoro.com/Sifau)

Reporter: Liza Arnofia

blokBojonegoro.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro bersama tim penyelamat lainnya, tengah melakukan pencarian korban perahu terbalik di Desa Semambung Kecamatan Kanor, Rabu (3/11/2021). Perahu penyeberangan sungai Bengawan Solo ini saat kejadian diperkirakan membawa 23 penumpang.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro Ardhian Orianto, SSTP menuturukan bahwa insiden kecelakaan air perahu tenggelam di Bengawan Solo tersebut mengangkut  sekitar 23 penumpang.

“Kami menerjunkan tim penyelamat dari BPBD beserta tim gabungan dari Damkar, Kodim, Brimob dan relawan untuk mencari penumpang lain yang terhanyut arus aliran sungai Bengawan Solo,” ucapnya.

Dari informasi yang diperoleh saat ini, korban selamat sebanyak 10 orang. penumpang lainya masih dalam pencarian.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa anggota keluarga ikut menjadi korban tenggelam harap menghubungi BPBD Crisis Center yang bertempat di lokasi kejadian atau dapat menghubungi nomor 085232278988. [liz/mu]

Tag : perahu, bengawan solo, gemblo, semambung, kanor, rengel



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini