Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Smartfren GOKIL MAX MAX Semakin Luas, Kuota Sultan Harga Teman Hadir di 10 Kota

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 November 2021 17:00

Smartfren GOKIL MAX MAX Semakin Luas, Kuota Sultan Harga Teman Hadir di 10 Kota Launching Smartfren GOKIL MAX Bojonegoro-Tuban. (Foto: Dok. Istimewa)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Merespon tingginya minat pelanggan terhadap Smartfren GOKIL MAX, paket yang dirancang untuk generasi konten di Indonesia. Kini hadir di 10 Kota/Kabupaten baru, yaitu Kabupaten Cirebon, Blora, Demak, Grobogan, Cilacap, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Bojonegoro dan Tuban.

Paket ini memiliki keunggulan berupa kuota yang lebih besar, namun diperoleh dengan harga teman. Dengan bertambah luasnya area GOKIL MAX, diharapkan generasi muda Indonesia semakin positif dan kreatif dalam memanfaatkan internet untuk kegiatan digital sehari-hari. Mulai dari mencari inspirasi konten dari media sosial, berlatih game esports, streaming series terbaru, atau sekadar kebutuhan belajar dan bekerja jarak jauh.

Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto, mengatakan, smartfren berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk inovatif yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas. "Karena itu kami menghadirkan Smartfren GOKIL MAX di beberapa Kota/Kabupaten. Sehingga lebih banyak pelanggan yang bisa menikmati kuota sultan dengan harga teman," tegas Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto.

Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi. Maka siapapun bisa dengan mudah menggunakan koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita. Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Adapun pilihan paket ini terdiri dari Gokil Max Rp30 ribu dengan total kuota 9 GB (3 GB Kuota Nasional, 6 GB Kuota Lokal), Extra kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB) Gokil Max Rp50 ribu dengan total kuota 21 GB (7 GB Kuota Nasional, 14 GB Kuota Lokal). Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00 WIB) dan terakhir Gokil Max Rp80 ribu dengan total kuota 36 GB (12 GB Kuota Nasional, 24 GB Kuota Lokal) serta Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00 WIB).

"Ketiga pilihan paket di atas memiliki masa aktif 30 hari, namun kuota lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas dan meliputi banyak Kota, Kabupaten bahkan Provinsi. Serta didukung jaringan yang 100% 4G, sehingga kuota lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota semakin maksimal," papar Yulianto.

Karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, bahkan di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX. Dengan tambahan Kota/Kabupaten tersebut, maka saat ini Smartfren GOKIL MAX sudah hadir di total 233 Kota/Kabupaten di Indonesia.

Wilayah yang dimaksud antara lain Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Jambi, Lampung, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Banten, Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Riau. Sehingga para pelanggan GOKIL MAX yang harus ke luar kota bisa tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai aktivitas.

"Bahkan pelanggan juga dapat memanfaatkan Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah untuk mencari inspirasi di malam hari. Tentu, kuota GOKIL MAX ini bisa menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan," ucap pria yang menjabat sebagai Regional Head North East Java Smartfren.

Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali). Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga.

Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 14 Januari 2022. Dan temukan total hadiah hingga miliaran rupiah, antara lain berupa smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Kemudian Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia hingga sepeda.

"Jadi tak usah menunggu, segera dapatkan kartu perdana GOKIL MAX dengan harga teman di kotamu, pakai kuota sultan untuk mendukung impianmu. Dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah yang besar dari Rejeki WOW," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : Smartfren GOKIL MAX, bojonegoro, tuban, kuota, paket, internet



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini