Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cabor Bulu Tangkis Bupati Cup Antar Kades Resmi Dibuka Bupati Anna

blokbojonegoro.com | Saturday, 06 November 2021 18:00

Cabor Bulu Tangkis Bupati Cup Antar Kades Resmi Dibuka Bupati Anna Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah resmi membuka Bupati Cup. (Foto: Dok. Humas Pemkab untuk blokBojonegoro.com)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Turnamen Cabang Olahraga (Cabor) perebutan Bupati Cup, antar Kepala Desa di Kabupaten Bojonegoro. Resmi dibuka dan berlangsung di arena Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia, pada Sabtu (6/11/2021).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bojonegoro, Amir Syahid, dalam laporannya menyampaikan bahwa dasar penyelenggaraan  acara ini merupakan program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro tentang bagaimana memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

"Agenda ini diikuti oleh 165 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari 151 Kades putra dan 14 Kades Desa putri. Kejuaraan ini juga mempertandingkan 75 ganda putra, 4 ganda putri dan 5 ganda campuran," papar Amir Syahid.

Terpisah, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, menyampaikan bahwa sebenarnya turnamen ini tidak direncanakan lama sekali. Namun waktu keliling berserta beberapa OPD, termasuk Kepala Dispora dan rupanya banyak inspirasi dari para Kades.

Pertama, untuk menyambung silaturahmi antar Kades, sebab satu sama lain terkadang hanya menggunakan sarana komunikasi WhatsApp dan belum pernah berkomunikasi secara langsung.

"Ke-dua, turnamen ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Dengan harapan dalam pelaksanaan  mengedepankan sportifitas yang tinggi," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Bojonegoro juga akan memberikan kejutan secara pribadi bagi para pemenang Cabor Bulu Tangkis Bupati Cup. Baik pemenang Juara pertama,kedua dan ketiga. [liz/ito]

Tag : Cabor, bulu tangkis, bupati cup, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini