Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Para Kades di Bojonegoro Rebut Piala Bupati Cabor Bulu Tangkis

blokbojonegoro.com | Saturday, 06 November 2021 14:00

Para Kades di Bojonegoro Rebut Piala Bupati Cabor Bulu Tangkis

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebagai salah satu  ajang untuk mempererat tali silaturahmi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Dinas Pemuda dan Olahraga, gelar Piala Bupati Cabang Olahraga (Cabor) bulu tangkis bagi para Kepala Desa di Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Amir Syahid, menegaskan turnamen yang diselenggarkan 6 November 2021 akan berlangsung di empat lapangan pada Gedung Olahraga (GOR) Bojonegoro.

"Turnamen tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (6-7/11/2021). Dimana akan mempertandingkan kategori ganda putra dan ganda putri," tegas Amir Syahid.

Bahwasanya edaran edaran keikutsertaan Kades dalam turnamen tersebut, sudah disampaikan pada 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Bahkan hingga saat ini sudah ada 13 Kecamatan yang berpartisipasi dengan total 75 peserta.

"Terkait pendaftarannya sendiri. Para Kades yang ikut berpartisipasi bisa langsung menghubungi contact person yang ada di surat edaran tersebut," tutupnya. [liz/ito]

Tag : piala, bupati, cabor, bulu tangkis, kades



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini