Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bantai Persegres Putera 7-0

Bijahil Chalwa: Target Naik Kasta, Tiap Pertandingan Harus Menang

blokbojonegoro.com | Monday, 08 November 2021 21:00

Bijahil Chalwa: Target Naik Kasta,  Tiap Pertandingan Harus Menang Kapten Persibo BojonegoroĜŒ Bijahil Chalwa. (Foto: istimewa)

 

Kontributor: Rizky Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Instruksi menyerang Pelatih Persibo M. Fachrudin di laga perdana Liga 3 Jawa Timur, melawan Persegres Putera Minggu (7/11/2021) kemarin, mampu diterjemahkan dengan apik oleh Bijahil Chalwa bersama tim dengan membekuk tim lawan tanpa ampun.

Bijahil Chalwa menjadi aktor penting atas kemenangan Persibo 7-0. Selain menjadi kapten tim, penyerang asli Bojonegoro itu mencatak empat gol (quattrick). Pada babak pertama Bijahil Chalwa menyumbang tiga gol dari empat gol yang tercipta. Masing-masing menit 15, lalu melalui titik putih di menit 32. Kemudian berselang enam menit, tepatnya menit ke 38 kembali mencetak gol.

Sedangkan, pada babak kedua pemain 31 tahun itu mencetak satu gol dari tiga gol yang diciptakan skuad Persibo. Tepatnya gol pada menit ke 66. 

"Alhamdulillah perasaan saya sangat bahagia, soalnya sudah bisa membantu tim menang dalam prtandingan perdana, Untuk target cetak goal berapa banyak itu tidak, Target terpenting saya tiap pertandingan tim menang itu saja sudah senang," ungkap Kapten Chalwa, dengan ekspresi sangat senang.

Chalwa tidak menargetkan ditiap pertandingan harus mencetak beberapa goal, tetapi yang terpenting baginya klub berjuluk Laskar Angling Dharma ini tiap pertandingan harus menang dan bisa naik kasta lebih tinggi.

Disinggung terkait kendala, menurutnya tidak ada kendala sama sekali ketika bertanding. "Semua lancar sesuai arahan dari tim pelatih, dan pada saat bertanding cuaca juga mendukung, meskipun mendung bersyukur tidak sampai hujan," pungkasnya.

Pria asli kelahiran Mlaten, Kalitidu itu berharap agar tetap menang untuk pertandingan selanjutnya, semoga pada tiap pertandingan bisa mencetak gol  dan semoga cita-cita Persibo untuk naik kasta bisa tercapai. [riz/lis]

 

Tag : Persibo, bantai, persegres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini