11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Vaksinasi Polres Sasar Karyawan Pabrik Rokok

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 November 2021 19:00

Vaksinasi Polres Sasar Karyawan Pabrik Rokok Karyawan pabrik antusias turut vaksinasi. (Foto: Humas Polres untuk blokBokonegoro.com)

 

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Pabrik Rokok Oeloeng menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi karyawannya. Kegiatan vaksinasi tersebut diadakan di lokasi Pabrik Rokok Oeloeng, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (10/11/2021).

Kepala Bagian Operasinal (Kabag Ops) AKP Yusis Budi Krismanto menjelaskan, kolaborasi tersebut merupakan langkah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga khususnya karyawan pabrik rokok, agar kekebalan komunal semakin terbentuk di tengah masyarakat.

"Pemerintah memberikan kebijakan bahwa vaksin segera disebar di tengah-tengah masyarakat dan dipercepat dan dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga," ungkap Kabag Ops Polres Bojonegoro.

Sehingga untuk menyukseskan vaksinasi lanjut Yusis, elemen masyarakat mesti bergandengan tangan satu sama lain. Karena itu, kolaborasi dengan pabrik rokok Oeloeng tersebut merupakan bentuk perhatian pihak swasta yang turut membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi, secara khusus di Bojonegoro.

Pasalnya tanpa peran serta semuanya, capaian vaksinasi akan sulit dilakukan, perlu sinergitas bersama seperti vaksinasi sekarang ini. "Kita tidak bekerja sendiri tentu harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, kali ini kita bergandengan tangan dengan Pabrik Rokok Ulung, jadi kita mengucapkan terimakasih, atas kolaborasi,” terangnya.

Ditambahkan, Polres Bojonegoro menyasar karyawan Pabrik Rokok dan warga sekitar pabrik di wilayah Kecamatan Baureno. Kita targetkan ada 500 dosis vaksin kesatu dan kedua.

"Meskipun sudah divaksin kepada karyawan pabrik rokok Oeloeng untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Sayangi anda, keluarga dan orang terdekat anda semuanya," imbuhnya. [zid/lis]

 

 

 

Tag : Vaksinasi, pabrik, rokok



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat