Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jawa Timur 2021

Besok, Persibo Bojonegoro akan Menjamu Lamongan FC

blokbojonegoro.com | Friday, 12 November 2021 15:00

Besok, Persibo Bojonegoro akan Menjamu Lamongan FC

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Setelah melibas Persegres Putra dan Gen B Mojokerto tanpa balas, perjuangan Persibo Bojonegoro yang berada di Grup G Liga 3 Jawa Timur akan kembali berlangsung pada Sabtu (13/11/2021) siang, di Stasdion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Tim asuhan M. Fachruddin itu besok akan menjamu Lamongan FC, setelah kemarin Rabu (10/11/2021) menggebuk Gen B Mojokerto dengan skor akhir 4-0 atas hattrick dari Amar Fadhilah (26) dan satu gol dari Dimas Romi (29).

Setelah menjamu Lamongan FC besok, Persibo Bojonegoro di penutup penyisihan Group G akan menjamu Persatu Tuban pada tanggal 16 November 2021 mendatang.

"Kami harapkan pada pertandingan besok, Para pemain kembali menampilkan performa terbaiknya, dan kami harap dukungan semua pihak, terutama masyarakat Bojonegoro, agar Persibo bisa melalui penyisihan grup dengan mulus hingga akhir," kata Sally Atyasami, Manajer Persibo Bojonegoro. [riz/mu]

Tag : persibo bojonegoro, liga 3 jawa timur group G, pertandingan persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini