Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Pemain Persibo Harus Adaptasi dengan Kondisi Apapun

blokbojonegoro.com | Friday, 12 November 2021 12:00

Pemain Persibo Harus Adaptasi dengan Kondisi Apapun

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Instruksi Pelatih M. Fachrudin agar pemain Persibo Bojonegoro bermain menyerang di laga kedua Liga 3 Jawa Timur, melawan Gen B Mojokerto, Rabu (10/11/2021) kemarin, mampu diterjemahkan dengan apik oleh Bijahil Chalwa dan kawan-kawan, sehingga Persibo bisa membekuk tim lawan tanpa ampun.

Meski, pada pertandingan laga kedua itu Kapten Persibo, Bijahil Chalwa tidak mencetak gol, tetapi dia sangat bersyukur, lantaran semua arahan dan instruksi dari pelatih sudah sesuai dan terlaksana, dan berakhir dengan skor 4-0, atas hattrick Amar Fadhilah dan satu gol dari Dimas Romi.

"Mungkin jika cuaca mendukung kita bisa menampilkan performa lebih dan kemungkinan juga bisa mencetak gol lebih dari itu," ungkap Kapten Persibo Bijahil Chalwa.

Para pemain Persibo yang lain, menurut Bijahil Chalwa, kemungkinan belum terbiasa bertanding di lapangan dengan keadaan hujan deras, sehingga membuat lapangan becek dan licin.

"Mungkin masih ada yang belum terbiasa bermain dengan keadaan seperti itu, karena pada saat latihan beberapa kali pasti pada saat cuaca panas dan lapangan enak dibuat main, bersyukur meskipun begitu, tetapi pemain bisa melaksanakan instruksi pelatih dengan apik, dan bisa mencetak gol," ujar pemain kelahiran Kalitidu itu.

Dengan hasil 4-0 pada laga kedua ini, menurut Chalwa pribadi kurang puas. "Menurut saya pribadi kurang puas dengan hasil itu, sedangkan saya kapten bahkan salah satu pemain senior belum bisa mencetak gol, tetapi mau gimana lagi, mungkin saat ini belum beruntung," katanya kepada blokBojonegoro.com.

Ia berharap kepada para punggawa Persibo untuk tidak puas terlebih dulu, lantaran Persibo baru melakoni dua pertandingan pada Liga 3 Jatim ini, perjalanan untuk menuju liga 2 masih begitu panjang.

"Kita itu ibarat kaya akan keluar dari rumah untuk bepergian, kita masih baru melangkah di pintu rumah, jadinya masih sangatlah panjang perjalanan kita menuju Liga 2 nanti," pungkasnya. [riz/mu]

 

Tag : persibo bojonegoro, liga 3 jawa timur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini