Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

5 Cabor Baru Resmi Jadi Anggota KONI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 November 2021 20:00

5 Cabor Baru Resmi Jadi Anggota KONI Bojonegoro Rakor KONI Bojonegoro. (Foto: Istimewa)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Ada 5 Cabang Olahraga (Cabor) baru yang resmi menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro. Keputusan tersebut disampaikan dalam Rapat Kerja (Raker)  yang digelar selama dua hari, mulai Jumat (12/11/2021) hingga Sabtu (13/11/2021).

Hal itu disampaikan Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi dalam raker tersebut. Pihaknya menjelaskan, bahwa raker dilaksanakan untuk membahas beberapa hal, yaitu yang pertama adalah pembahasan terkait dengan permohonan anggota cabang olahraga baru yang mengajukan untuk menjadi anggota KONI Kabupaten Bojonegoro.

[Baca juga: Bahas Program Kerja Tahun 2022, KONI Bojonegoro Gelar Raker ]

"Yang ke dua adalah penyusunan program kerja tahun 2022, yang diprioritaskan pada program persiapan pelaksanaan Porprov Jatim, termasuk Pra Porprov, dan pelaksanaan Porkab tahun 2022." kata Ali Mahmudi.

Adapun 5 cabor baru yang resmi menjadi anggota KONI Bojonegoro yaitu, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), Esports Indonesia (ESI), Persatuan Pickleball Indonesia (PPI), Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI), dan Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi).

Ali Mahmudi menambahkan, sementara untuk permohonan dari Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI), masih belum dapat disyahkan menjadi anggota KONI Bojonegoro, karena masih ada permasalahan administrasi yang belum terpenuhi.

"Dari keenam permohonan ini, 5 cabor sudah bisa dilakukan proses dan disepakati menjadi anggota KONI. Khusus untuk binaraga, masih menunggu keputusan lebih lanjut dari KONI Provinsi, karena ada persoalan terkait kepengurusan tingkat provinsi," ujar Ali Mahmudi. [liz/ito]

Tag : Koni, bojonegoro, cabor, raker



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini