Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Taklukan Lamongan FC 3-0

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 November 2021 17:00

Persibo Bojonegoro Taklukan Lamongan FC 3-0 Laga Persibo Bojonegoro vs Lamongan FC di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Klub sepak bola  kebanggaan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, kembali berlaga melawan Lamongan FC yang berlangsung di Stadion Letjend H. Soedirman, Sabtu (13/11/2021). 

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan trisula pemain Persibo Bojonegoro membuahkan hasil. Pada menit ke 35, Ifan Efendy (21) menjebol gawang Lamongan FC.

Gol tersebut terjadi saat bola ditendang dari salah satu pemain Persibo, tetapi terkena Penjaga Gawang, Lamongan FC. Dan kemudian bola tersebut dimanfaatkan oleh Ifan Efendy (21) hingga merobek gawang lawan.

Nasib baik berpihak, dan gol tersebut sukses membuat anak asuh Ahmad Faisal Agus, menjadi semangat untuk menyerang balik. Tetapi para pemain Persibo masih bisa membendung serangan tersebut.

Memasuki babak kedua, tim Laskar Angling Darma kembali menyerang Lamongan FC. Tak puas mencetak satu gol di babak pertama, Irfan Efendi (21) kembali melakukan umpan tarik dari penjuru dan langsung menjebol gawang Lamongan FC di menit ke-48,  Persibo kembali ungguli Lamongan FC dengan skor 2-0.

Tak puas di situ, Persibo juga kembali menyerang. Dan hasilnya Bijahil Chalwa (7) turut merobek gawang Lamongan FC dan menambah skor menjadi 3-0 di menit terakhir. [liz/ito]

 

Tag : Persibo, Bojonegoro, Lamongan, liga 3 jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini