Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jawa Timur 2021

Persibo Siap Lawan Lamongan FC

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 November 2021 11:00

Persibo Siap Lawan Lamongan FC

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Setelah melibas Persegres Putra dan Gen B Mojokerto tanpa balas, Perjuangan Persibo Bojonegoro berlaga di Group G Liga 3 Jawa Timur akan kembali berlangsung pada hari ini, Sabtu (13/11/2021) siang, di Stasdion Letjen H. Soedirman.

Tim asuhan M. Fachruddin itu nanti akan menjamu Lamongan FC, setelah kemarin Rabu (10/11/2021), menggebuk Gen B Mojokerto dengan skor akhir yakni, 4-0 atas Hattrick dari Amar Fadhilah (26) dan satu gol dari Dimas Romi (29).

Setelah menjamu Lamongan FC nanti, Persibo Bojonegoro di penutup penyisihan Group G akan menjamu Persatu Tuban pada tanggal 16 November 2021 mendatang.

"Insyaallah para pemain sudah siap untuk kembali bertanding, dan kita juga sudah latihan lagi kemarin," ungkap Coach  M. Fachruddin, pelatih Persibo asal Surabaya itu.

Kondisi para pemain juga sudah kembali seperti sedia kala dan sudah siap untuk kembali memenangi pertandingan lawan Lamongan FC.
"Agus Budi juga sudah siap kembali, setelah kemarin ditarik keluar akibat mendapat tackling dari pemain Gen B Mojokerto, Agus merasa kesakitan, sampai harus dibawa keluar menggunakan tandu, untuk kemudian, mendapatkan perawatan dari tim medis," imbuhnya Coach  M. Fachruddin.

Beruntung pemain dengan nomor punggung 14 itu, kemarin hanya mengalami cidera yang tak begitu parah, setelah menjalani perawatan dan pemulihan singkat, pemain di posisi penjaga tengah ini nanti sudah bisa kembali merumput lagi. [riz/mu]

Tag : persibo bojonegoro, liga 3 jawa timur, lamonga fc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini