22:00 . Mulai Besok, SKB CPNS Bojonegoro Diselenggarakan   |   20:00 . Lantik Kades PAW, Bupati Ajak Selaraskan Program Kesejahteraan Masyarakat   |   19:00 . Pendiri ISNU Asli Bojonegoro, Pengurus Harus Teruskan Semangat Berjuang   |   18:00 . Bupati Tunjukkan Inovasi Bojonegoro Pada Ajang Kepala Daerah Inovatif Kemendagri   |   17:00 . Awas...!! Saat Hujan Jalan Ini Rawan Tergenang   |   16:00 . Hujan Deras, Beberapa Jalan di Kota Bojonegoro Tergenang   |   12:00 . Lukisan Termahal dalam Pameran Dibandrol Rp30 Juta   |   09:00 . New Citra Rupa Bojonegoro Persembahkan Keindahan Karya Seni Lukis   |   07:00 . Psikolog Ungkap Dampak Digitalisasi Pada Kesehatan Mental: Bikin Stres dan Depresi   |   21:00 . FKS Koordinasi ke Kecamatan, untuk Wujudkan Bojonegoro Sebagai Kabupaten Sehat   |   20:00 . Harga Turun, Berikut Rincian Angka Jual Cetakan USB dan Antam   |   19:30 . Perdana, UNU Sunan Giri Launching Mars PGMI Sekaligus Kenalkan AKM   |   19:00 . Gubernur Jatim Borong Produk Disabilitas Bojonegoro   |   18:30 . YKP Gelar Diskusi Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga   |   18:00 . Produk Disabilitas Bersama KADIN Bojonegoro ke Pameran   |  
Sat, 27 November 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penyisihan, Persibo dan Persatu Lolos 32 Besar Liga 3

blokbojonegoro.com | Tuesday, 16 November 2021 19:00

Penyisihan, Persibo dan Persatu Lolos 32 Besar Liga 3 Data klasemen sementara Grup G Liga 3. (Foto: istimewa dari Manajemen untuk blokbojonegoro.com)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Di babak penyisihan grup G, Persibo Bojonegoro catatkan hasil yang mengesankan. Dalam 3 pertandingan yang telah dilakoni, Persibo mampu menyapu bersih kemenangan. Persibo menang 7-0 lawan Persegres Putra, mengalahkan Gen-B Mojokerto 4-0 dan yang terakhir kalahkan Lamongan FC dengan skor 3-0. Sehingga, Persibo total mencetak 14 gol tanpa kebobolan.

Dengan hasil tersebut Persibo berhasil puncaki klasemen dengan 9 poin. Posisi ke dua ada calon lawan di laga terakhir, Persatu Tuban. Persatu juga catatkan 3 kemenangan dan juga belum kebobolan. Sementara, Gen B Mojokerto mendapat pengurangan poin karena WO.

Laga terakhir grup G mempertemukan Persibo kontra Persatu Tuban. Dimana kedua tim sama-sama belum mengalami kekalahan bahkan kebobolan. Pertandingan laga terakhir Persibo Bojonegoro berlangsung pada Selasa (16/11/2021), Persibo Bojonegoro merumput dengan anak asuh Sulkhan Arif dari Persatu Tuban di tengah guyuran hujan deras. 

Hingga babak pertama selesai, kedua tim masih berkedudukan sama, yakni 0-0. Tak hanya terhenti di babak pertama saja. Guyuran semangat di tengah rintik hujan deras sore ini sukses memboyong skor tipis 1-0. Dan makin memantapkan posisi Persibo Bojonegoro di puncak pimpinan klasemen grup G.

Head Coach Persibo Bojonegoro, M.Fachuridin, usai pertandingan, menegaskan telah berhasil memoles tim Persibo Bojonegoro, menjadi semakin baik dan tajam saat menyerang. Terbukti dari beberapa pemain yang telah ciptakan lebih dari 1 gol, salah satunya adalah Bijahil Chalwa, Amar Fadzillah dan Zardan Aroby.

"Persiapan kedepan, sementara merefresh dahulu dan terfokus persiapan pertandingan 32 besar. Kami yakin dan optimis," tegas Moch Fachrudin.

Menanggapi hal tersebut, Kapten Persibo Bojonegoro, Bijahil Chalwa, juga tetap optimis meskipun terasa sulit di lapangan terlebih saat menghadapi pertandingan di sela-sela musim hujan, namun masih bisa teratasi.

"Alhamdulillah berhasil mencetak 6 goal dan tidak ada target yang terpenting di setiap pertandingan menang. Target dari manajemen tentunya bisa lolos 32 besar," imbuhnya.

Melihat hal tersebut Sekretaris Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi, sangat bangga atas capaian selama pertandingan di grup G Liga 3 PSSI Jawa Timur. "Kami bangga atas capaian ini, karena target awal kita sudah tercapai," papar Sally.

Menurutnya, untuk persiapan ke 32 besar liga 3 PSSI Jawa Timur, Persibo Bojonegoro terus akan mengevaluasi dan terus berlatih agar bisa juara nantinya. "Nanti kita juga akan mengusulkan menjadi tuan rumah saat Liga 3," pungkas Sally Atyasasmi yang juga sebagai anggota DPRD Bojonegoro itu. [liz/lis]

 

 

 

 

 

 

 

Tag : Persatu, Persibo, lolos, liga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 23 November 2021 19:30

    Dewan Pers Verifikasi Faktual Media blokBojonegoro.com

    Dewan Pers Verifikasi Faktual Media blokBojonegoro.com Komisioner Dewan Pers, Agus Sudibyo melakukan proses verifikasi faktual untuk media blokBojonegoro.com, media lokal yang berkantor di Jalan KS Tubun Gang Srinayan No.3 Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Selasa (23/11/2021) sore....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more