Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bocah Asal Kedungadem yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

blokbojonegoro.com | Thursday, 18 November 2021 18:00

Bocah Asal Kedungadem yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia Lokasi ditemukannya bocah yang sempat hilang di Desa Sidomulyo. (Foto: Istimewa)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Hilangnya bocah yang berinisial MB (9) sempat hebohkan warga Dusun Slinggang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya, sebelum dilaporkan hilang atau sekitar pukul 01:00 WIB. Bocah tersebut diketahui masih tidur bersama orang tuanya di rumah.

Pasca dikabarkan hilang beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 November 2021. Kini bocah asal Kedungadem yang berinisial MB (9) ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia di tempat kubangan air di belakang rumah warga yang berinisial W (60), pada Kamis (18/11/2021).

Kapolsek Kedungadem, Iptu Fatkhur Rohman, menegaskan, kronologi ini bermula pada hari Selasa 16 Nopember 2021 sekira pukul 01.20 WIB. Bahwa salah seorang warga berinisial E (35) mendatangi Mapolsek Kedungadem dan  melaporkan bahwa putranya telah hilang sekitar pukul 01.00 WIB. Dan telah dilakukan pencarian dibantu oleh warga sekitar, namun tidak diketemukan.

"Kamis tanggal 18 Nopember 2021 atau sekitar pukul 13.00 WIB. Polsek Kedungadem menerima laporan bahwa anak yang sebelumnya hilang telah diketemukan di kubangan air belakang rumah milik warga sekitar berinisial W (60) dalam keadaan meninggal dunia (MD)," tegas Iptu Fatkhur Rohman.

Mendapatkan laporan adanya penemuan mayat, petugas dari Polsek Kedungadem mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi lebih lanjut.

"Namun petugas dan tim medis yang melakukan visum tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dari informasi anak tersebut diduga mengalami keterbelakangan mental," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : Slinggang, sidomulyo, kedungadem, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini