Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diserbu Warga, Revi Mariska Kunjungi Rumah Fans di Pilanggede

blokbojonegoro.com | Friday, 19 November 2021 20:00

Diserbu Warga, Revi Mariska Kunjungi Rumah Fans di Pilanggede Revi Mariska bersama Nur Aini tengah menikmati suasana perdesaan. (Foto: blokbojonegoro/Rizky Nur A)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com – Nama Revi Mariska sempat menjadi sorotan setelah perannya dalam sinetron laga di salah satu stasiun Televisi. Wajah Revi juga kerap menghiasi layar kaca.

Revi Mariska merupakan artis sinetron kolosal awal tahun 2000-an, salah satunya sinetron Angling Dharma. Tak hanya sinetron kolosal, ia juga pernah membintangi FTV yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Artis kelahiran Kota Bandung itu pada Jumat (19/11/2021), berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bojonegoro, yakni, di Taman Pinggir Gawan (TPG) Desa Pilanggede, Kecamatan Balen, lantas apa tujuanya datang ke Wisata tersebut?

Menurut Revi Mariska ia berkunjung ke Bojonegoro untuk jumpa fans, fans yang dijumpai oleh Artis 35 tahun itu merupakan salah satu warga Desa Pilanggede, yaitu Nur Aini, selain itu ia juga akan jalan-jalan mengelilingi Kota Migas ini.

“Sebenarnya bukan ingin jumpa fans sih, tetapi dulu sudah sempat janjian dengan Mbak En (sapaan akrab dari Aini), tetapi saya juga akan jalan-jalan di Kota Bojonegoro ini,” ungkapnya saat ditemui blokBojonegoro.com

Nur Aini merupakan fans Revi Mariska sejak dulu, sudah lama ia saling komunikasi dengan Revi Mariska, tetapi, beberapa hari yang lalu Revi pernah bilang akan main kerumah Aini sapaan karibnya. “Saya kira mbak Revi hanya bercanda kalau ingin main ke rumah saya, ternyata setelah beberapa hari, Mbak Revi datang beneran ke rumah saya,” ungkap Aini dengan sangat bahagia.

Melihat ada artis Ibu Kota datang, Revi pun langsung diserbu warga yang ingin berfoto. Meskipun saat itu ada pemadaman listrik dari PLN tak membuat Revi enggan masuk rumah meski tanpa AC maupun kipas angin. 

“Saat diserbu banyak orang saat ada pemadaman listrik, sebenarnya agak gerah dan sumuk (bahasa jawanya), tapi juga enak sih, karena di sini orang-orangnya pada ramah dan menyenangkan,” lanjut Revi Mariska.

Revi mengaku menyukai suasana perdesaan. "Karena di Desa suasananya tenang jauh dari kebisingan jalan raya, dan satu lagi, selain disini makanan dan minuman harganya sangat murah penjual di sini juga sangat ramah,” pungkas Revi. [riz/lis]

 

Tag : Artis, ibu kota, Revi Mariska



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini