Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Banjir Bengawan Solo

Masih Siaga Kuning, Air Bengawan Solo Surut Cepat

blokbojonegoro.com | Sunday, 21 November 2021 11:00

Masih Siaga Kuning, Air Bengawan Solo Surut Cepat Pantauan tinggi air Bengawan Solo dari hulu hingga hilir. (Foto: BPBD Bojonegoro untuk blokBojonegoro.com)

 

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Mulai dinihari, Minggu (21/11/2021), ketinggian air di Bengawan Solo mulai turun. Bahkan bisa dibilang cukup cepat.

Data diperoleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Bojonegoro yang bersumber dari Perusahaan Umum Jasa Tirta Divisi Jasa Asa III Bengawan Solo.

Disebutkan, penurunan bukan hanya di papan duga Karangnongko, Kecamatan Margomulyo, tapi juga di Taman Bengawan Solo (TBS) Kota Bojonegoro.

Pukul 06.00 WIB tinggi muka air di angka 26.00 phielscall, turun menjadi 25.75 pukul 07.00 WIB. Di pukul 09.00 WIB sudah di angka 25.45 phielscall.

Untuk papan ukur TBS Kota Bojonegoro juga turunnya sangat cepat. Pukul 06.00 WIB masih di angka 13.35 phielscall, namun pukul 09.00 WIB telah turun 10 centimeter menjadi 13.25 phielscall. [mu/lis]

 

 

 

Tag : Banjir, Bengawan, solo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini