Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal

blokbojonegoro.com | Sunday, 21 November 2021 14:00

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal Peserta vaksinasi massal PWI Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Lizza Arnofia)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bekerjasama dengan Polres Bojonegoro, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro menggelar vaksinasi massal di halaman Gedung Maharani Bakorwil Bojonegoro, Minggu (20/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mempercepat herd immunity. "Ada 60 dosis vaksin disiapkan bagi masyarakat setempat," kata Ketua PWI Bojonegoro M. Yazid

Ia mengatakan, pihaknya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan vaksinasi ini di peruntukan bagi warga atau masyarakat Bojonegoro yang belum melakukan vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

“Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi. Semoga dengan diadakannya vaksinasi ini bisa mempercepat capaian vaksin yang ada di Kabupaten Bojonegoro,” pungkasnya. 

Perlu diketahui, kegiatan vaksinasi yang dilakukan PWI Bojonegoro ini juga ada beberapa kegiatan yang dipusatkan di Bakorwil Bojonegoro seperti Lomba Festival Jajanan dan Bazar bekerjasama dengan Forum Industri Kecil Menengah (IKM Jatim). [liz/lis]

 

Tag : Pwi, vaksinasi, massal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini