Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

32 Besar Liga 3 Jawa Timur

Sepekan Lagi, Persibo Harus Siap Hadapi Mitra Surabaya

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 November 2021 18:00

Sepekan Lagi, Persibo Harus Siap Hadapi Mitra Surabaya Para pemain Persibo Bojonegoro tengah menggiring bola. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizky Nur Diansyah)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pemain Persibo tak bisa bersantai lagi, lantaran Laga melawan Mitra Surabaya, tinggal tersisa beberapa hari lagi. Tentu pemain harus berbenah dan persiapan juga harus serius untuk menatap laga 32 besar Liga 3 Jawa Timur pada 2 Desember mendatang.

Persibo tak lagi menjadi tuan rumah. Venue babak 32 besar sendiri digelar di dua stadion, yaitu Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Joko Samudro Gresik. Skuad Persibo mendapat kesempatan bertanding di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik.

Coach Persibo M. Fachruddin mengatakan, jadwal 32 besar yang telah dirilis oleh Asprov PSSI Jatim, lanjutan kompetisi dengan sistem gugur (KO) akan dimulai pada 28 November 2021 mendatang. Sedangkan, klub berjuluk Laskar Angling Darma mendapat kesempatan merumput pada 2 Desember kontra Mitra Surabaya.

"Jarak kompetisi babak 32 besar menyisakan sekitar sepekan lagi. Waktu tersebut akan dimaksimalkan untuk mempersiapkan skuad dengan berbagai program yang telah disiapkan oleh jajaran pelatih," ungkap Fachruddin.

Menurut Pelatih 42 tahun itu, sisa waktu sepekan ini sudah cukup untuk menyiapkan para pemain. Terlebih hampir semua klub peserta babak 32 besar ini memiliki sisa waktu persiapan yang sama. "Jadi cukup atau tidak, pemain harus tetap siap untuk bertanding pada jadwal yang sudah ditentukan," pungkasnya. [riz/lis]

 

 

Tag : Sepakbola, sepeda, motor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini