Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo vs Mitra Surabaya

Menit 31 Persibo Berhasil Mencetak Gol Pertama ke Gawang Mitra Surabaya

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 December 2021 13:45

Menit 31 Persibo Berhasil Mencetak Gol Pertama ke Gawang Mitra Surabaya Pertandingan Persibo Bojonegoro VS Mitra Surabaya di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik. (Foto: Tangkapan layar Vidio)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro kembali merumput dengan Mitra Surabaya, di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik pada Kamis (2/12/2021) 13.00 WIB.

Dari awal wasit meniup peluit babak pertama, Anak asuh dari Coach Mursyid Effendi dan Coach M. Fachruddin tampak terus saling serang.

Pada akhirnya di menit ke 31 pemain dengan nomor punggung 21, Muhammad Ifan Efendy berhasil merobek gawang Mitra Surabaya.

Goll tersebut, hasil dari memanfaatkan tendangan dari sudut, lalu di tendang oleh Aryo Bilar, Kemudian di manfaatkan dengan baik oleh Ifan Efendy, dan akhirnya berhasil merobek gawang anak asuh Coach Mursyid Effendy. [riz/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, mitra surabaya, gresik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini