Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jatim 2021

Persibo Tiba di Gresik, Kondisi Siap Tempur

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 December 2021 13:00

Persibo Tiba di Gresik, Kondisi Siap Tempur Skuad Persibo Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki Nur Diansyah)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro - Pemain Persibo telah berangkat ke Kabupaten Gresik pagi kemarin (1/12/2021). Sebanyak 25 pemain mulai menatap laga 32 besar melawan Mitra Surabaya, pada Kamis (2/12/2021) di Stadion Gelora Joko Samudro.

Semua pemain dipastikan dalam kondisi siap bertanding, Terlebih, pertandingan melawan Mitra Surabaya itu, tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu diwajibkan untuk menang, karena babak 32 besar menggunakan sistem gugur, Persibo harus bisa menang agar bisa lolos babak 16 besar.

Asisten Pelatih Persibo, Aris Tuansyah mengatakan, setelah pemain Persibo tiba di Gresik pagi kemarin, berlanjut sorenya menjalani latihan persiapan terakhir untuk menghadapi pertandingan di Stadion Gelora Joko Samudro.

"Sampai di Kabupaten Gresik siang dan para pemain sorenya kembali berlatih untuk latihan terakhir," ungkapnya pada blokBojonegoro.com.

Aris menjelaskan, kemarin para pemain berlatih di Stadion Letjend Soedirman sesuai program yang telah dibuat oleh para jajaran pelatih, Hasilnya kondisi pemain sudah siap 100 persen menghadapi laga kontra Mitra Surabaya.

Beberapa hari sebelumnya, terdapat pemain mengalami masalah kesehatan. Namun, telah dilakukan perawatan. Asisten pelatih yang tinggal di Desa Kacangan, Kecamatan Tambakrejo, itu menekankan semua pemain wajib menampilkan performa maksimal.

"Sebab tidak ada pilihan lain, harus menang agar bisa melaju ke babak 16 besar Liga 3 Jatim, Kami harus menang," pungkasnya. [riz/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, gresik, mitra, surabaya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini