Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menang 1-0, Boromania Antusias Sambut Kedatangan Tim Persibo

blokbojonegoro.com | Friday, 03 December 2021 14:00

Menang 1-0, Boromania Antusias Sambut Kedatangan Tim Persibo Boromania sambut Persibo. (Foto: tangkapan layar Ig Aries Tuansyah)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Setelah Menang 1-0 melawan Mitra Surabaya dan dinyatakan lolos menuju laga 16 besar, Persibo Bojonegoro saat kembali dan tiba di Kota Migas disambut hangat oleh Supporter Persibo yakni Boromania.

"Ada hal-hal yang tidak terpikirkan oleh mereka yang biasa memikirkan". Sepenggal kalimat tersebut tertulis pada postingan di Instagram Asisten Pelatih Persibo, yakni, Aris Tuansyah tadi malam, Kamis (2/12/21).

Dalam postingan tersebut, Asisten Pelatih asal Kecamatan Tambakrejo mengupload video yang menunjukkan beberapa suporter Persibo Bojonegoro Boromania, menyambut kedatangan tim Persibo Bojonegoro yang baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Mitra Surabaya 1:0 dalam pertandingan di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik.

Tampak Boromania dan Boronita membentangkan bendera dan panji Persibo Bojonegoro dan bendera lainnya, sambil menyanyikan lagu kebanggaan Persibo Bojonegoro.

Boromania menyambut Persibo di bawah guyuran hujan deras. Mereka rela menunggu tim kebanggaannya hanya untuk menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih telah memberikan kemenangan bagi masyarakat Bojonegoro.

Harapan dari para Suporter Persibo Bojonegoro, tim kebanggaannya mampu melewati tahap demi tahap untuk menuju ke kasta lebih tinggi dan tentunya mencapai cita-cita awal yaitu Nglenyer ke Liga 2. [riz/lis]

 

Tag : Boromania, Persibo, menang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini