Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Media Gathering EMCL, Ajak Wartawan Menjadi Konten Kreator di Medsos

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 December 2021 16:00

Media Gathering EMCL, Ajak Wartawan Menjadi Konten Kreator di Medsos Perwakilan dari EMCL, Beta Wicaksono membuka media gathering. (Foto: blokBojonegoro.com/Parto Samito)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), menggelar Media Gathering-Telisik Jurnalistik, dengan tema Menjadi Konten Kreator di Media Sosial, Selasa (7/12/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh awak media yang ada di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, dan Kabupaten Blora Jawa Tengah. Bertempat di Ruang Andrawina Aston Hotel Bojonegoro, kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Para peserta yang datang sudah mengenakan masker, mengikuti rapid antigen di lokasi. Selain itu, tempat duduk diatur 1 meja 1 peserta.

Perwakilan dari EMCL, Beta Wicaksono menyampaikan, EMCL dan SKK Migas memiliki peran untuk menguatkan dan memberikan kontribusi menyediakan energi nasional melalui migas, serta menjadi tanggung jawab bersama bahwa apa yang dilakukan itu bisa berjalan dengan sebaik mungkin dengan memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Dalam kesempatan yang baik ini supaya kita bisa saling berbagi dan tentu saja kalau bisa nanti kemudian hari kita bersinergi, " kata Beta.

Dalam Media Gathering ini, ada 2 keynote speaker, yaitu Amanda Valani dari NarasiTV, dan Sylbano Hajd dari BBC Indonesia. Para pembicara tersebut, hadir secara virtual dengan membagikan ilmu dan pengalamannya untuk menjadi konten kreator yang handal di media sosial. [ito/lis]

Para perta media gathering mengikuti rapid antigen. (Foto: blokBojonegoro.com/Parto Sasmito)

Tag : media, gathering, emcl, narasitv, bbc, wartawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini