Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jawa Timur 2021

Persibo Ajukan PK, Laga Mitra Surabaya kontra Deltras Sidoarjo Ditunda

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 December 2021 19:00

Persibo Ajukan PK, Laga Mitra Surabaya kontra Deltras Sidoarjo Ditunda

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro – Sanksi yang dijatuhkan Asprov PSSI Jatim kepada Persibo Bojonegoro berbuntut panjang. Manajemen Persibo Bojonegoro yang tak terima sanksi, dari hasil banding dari Komite Banding (Komding) PSSI Jatim kembali menyurati PSSI Jatim. Kali ini, Persibo mengajukan permohonan agar laga antara Deltras vs Mitra Surabaya agar ditunda.

Permohonan penundaan pertandingan ini, dikabulkan oleh Asprov PSSI Jatim dan tertuang dalam surat yang ditandatangani oleh Dian Puspito Rini selaku Sekretaris Asprov PSSI Jawa Timur.

Yang seharusnya, laga 16 besar antara Deltras dan Mitra Surabaya akan digelar pada Selasa, 07/12/2021 di Gelora Delta Sidoarjo. Namun, dalam surat pemberitahuan dengan nomor 288/B/PSSI-Jatim/12/2021 tersebut, pertandingan Liga 3 MS Glow For Men Asprov PSSI Jawa Timur NP 160 resmi ditunda.

Hal ini lantaran, klub yang berjuluk Laskar Angling Dharma itu, mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas putusan Komding Asprov PSSI Jatim, yang telah memberikan sanksi kepada Persibo Bojonegoro.

Adapun untuk waktu pelaksanaan pertandingan akan diberitahukan setelah ada keputusan tentang Peninjauan Kembali. Surat tersebut, ditujukan kepada tiga pihak. Yakni, Pimpinan Deltras Sidoarjo, Pimpinan Mitra Surabaya dan Panitia Pelaksana (Panpel) Gelora Delta Sidoarjo. [riz/lis]

 

 

Tag : Persibo, banding, laga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini