Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terjebak Macet di Sobontoro, Pengendara Mengeluh

blokbojonegoro.com | Friday, 10 December 2021 19:00

Terjebak Macet di Sobontoro, Pengendara Mengeluh Lalu lintas di Jalan Bojonegoro-Babat padat merayap. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizky Nur Diansyah)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com – Jalan Raya Nasional Bojonegoro-Babat, turut Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, terdapat pengaspalan atau pelebaran jalan. Akibatnya, kemacetan cukup panjang terjadi di ruas jalan tersebut, pada Jumat (10/12/2021) sore.

Pantuan awak media blokBojonegoro.com, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melakukan buka tutup jalan, Agar kemacetan bisa dikendalikan. Walupun begitu, pengendara masih sulit diatur, apalagi pengendara roda dua saling menyalip.

Terpantau, sejak dari Desa Kapas, Kecamatan Kapas hingga Desa Balenrejo, Kecamatan Balen kemacetan terjadi begitu panjang, sehingga bagi para pekerja yang ingin cepat sampai ke rumah, justru terjebak macet.

Seperti yang dikatakan oleh, Toha Hasan, ia ingin segera pulang ke rumah. Namun, dengan adanya kemacetan tersebut, menjadi sampai ke rumah terlambat dan harus merayap sampai terbebas dari kemacetan itu.

"Biasanya, saya jam lima sore itu sudah sampai rumah. Namun, dengan adanya pengaspalan ini saya sampai kerumah agak lama," ungkap pria asal Kecamatan Balen itu.

Hal senada dikatakan oleh, Indriani pengendara roda empat asal Baureno, ia mengeluh akibat macet yang begitu panjang, yang menjadikan perjalanannya untuk pulang ke rumah jadi terhambat.

Keduanya berharap, meskipun pengerjaan aspal tersebut menjadikan perjalanan terhambat, hal itulah nantinya yang juga akan menjadikan jalan di Bojonegoro ini menjadi lebih baik. "Semoga pengerjaan aspal tersebut, cepat selesai dan menjadikan perjalanan menjadi lancar tanpa takut adanya lobang," pungkasnya. [riz/col]

 

 

Tag : Macet, jalan, pengendara



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini