Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nabila Maharani dan Lagu Barunya Bila Nanti

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 December 2021 16:00

Nabila Maharani dan Lagu Barunya Bila Nanti Musik Video lagu baru Nabila Maharani berjudul Bila Nanti. (Foto: YouTube Trisna Music)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pertengahan tahun 2022 mendatang, blokBojonegoro.com rencananya akan menggelar acara. Butuh bantuan bloKers, sebutan pembaca setia blokBojonegoro.com untuk memilih calon pengisi acara yang akan dihadirkan ke Kota Bojonegoro.

Tiga nama yang disodorkan adalah Nabila Maharani atau Nabila Suaka, Zinidin Zidan dan Syiffa Syahla dengan khas lagu Melayunya.

[Baca juga: Blokers, Pilih Nabila, Zidan atau Syiffa Syahla ]

Media siber blokBojonegoro.com (bB) akan menghadirkan pengisi acara di Kota Bojonegoro pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Ada 3 calon yang bisa dipilih bloKers, sebutan pembaca setia blokBojonegoro.com, yaitu Nabila Maharani atau Nabila Suaka, Zinidin Zidan dan Syiffa Syahla dengan khas lagu Melayunya.

Salah satu calon yang bisa dipilih bloKers adalah Nabila Maharani. Penyanyi kelahiran Yogyakarta 14 Februari 1999 itu, dikenal dengan suaranya yang merdu dalam meng-cover lagu-lagu.

Nabila juga dikenal sebagai Nabila Suaka, karena sering duet dengan penyanyi cover Tri Suaka di salah satu cafe di Yogyakarta.

Pemilik akun instagram @nabilaamw yang sudah centang biru alias terverifikasi itu, juga telah merilis lagu baru yang berjudul Bila Nanti. Lagu tersebut mengkisahkan kekasih yang ditinggalkan, namun ketika telah tiada akan meninggalkan luka yang dalam.

Lagu Bila Nanti baru rilis dan musik video-nya diunggah dalam kanal YouTube TRISNA MUSIC sejak 5 hari lalu, sudah ditonton 3,5 juta kali.

Jika bloKers ingin Nabila Maharani dihadirkan di Kota Bojonegoro pada pertengahan tahun 2022 mendatang, segera vote langsung dengan komen pada kolom komentar yang ada di bawah berita ini. Atau bisa juga komentar di akun resmi Media Sosial (Medsos) bB, seperti Facebook, Instagram, TikTok hingga Snack Video, kemungkinan besar akan diundang. [ito/lis]

Tag : Bila Nanti, nabila, maharani, cover



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini