Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Sukowati Ditemukan Tewas Gantung Diri

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 December 2021 11:00

Warga Sukowati Ditemukan Tewas Gantung Diri Foto ilustrasi gantung diri

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sabtu (11/12/2021) sekira pukul 07.00 Wib pagi, ditemukan pria tua di Dusun Ngeluk, Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, tak bernyawa dengan posisi jasad korban tergantung di bambu penyangga rumahnya.

Kapolsek Kapas, AKP Mulyono mengatakan, korban adalah Sodiq (85) ditemukan sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri di bambu penyangga rumahnya.

"Jasad korban diketahui pada pukul 07.00 Wib, lalu keluarga korban melaporkan pada pukul 08.00 Wib," kata Mulyono.

Kronologi ditemukan kejadian tersebut saat Feri aditya (Cicit Korban) berjalan ke belakang rumah dekat kandang sapi tempat biasa korban berjemur tiap pagi hari, karena korban menderita penyakit asma akut dan sering mengeluh sakit di dada. 

"Namun, Feri Aditya tidak melihat korban berjemur pada saat itu dan menemukan korban sudah tergantung di bambu penyangga genteng bagian kandang sapi," lanjutnya.

Diketahui oleh Fery Aditya, korban tergantung dengan sobekan kain sarung, yang biasa dipakai dengan posisi kaki menekuk dan pada saat itu ditemukan sudah tidak bernafas. Kemudian, saksi memanggil Ali Jumantoro yang juga kerabat korban untuk melihat kondisi sang buyut.

"Kemudian, Ali jumantono melaporkan ke perangkat desa setempat lalu diteruskan ke pihak berwajib yakni, Polsek Kapas," pungkas Mulyono. [riz/mu]

 

Tag : Gantung diri, bunuh diri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini