11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mall Pelayanan Publik Bojonegoro Luncurkan Logo dan Maskot Baru

blokbojonegoro.com | Tuesday, 14 December 2021 19:00

Mall Pelayanan Publik Bojonegoro Luncurkan Logo dan Maskot Baru Peluncuran Logo dan Maskot Baru MPP. (Humas Pemkab untuk blokbojonegoro)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bojonegoro launching logo dan maskot baru Mall Pelayanan Publik (MPP). Acara digelar Selasa (14/12/2021) di Pendopo Malowopati Gedung Pemkab Bojonegoro. Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda dan kepala OPD Bojonegoro.

Logo dan maskot baru ini merupakan hasil lomba dengan penilaian ketat dari para juri. Peserta yang mengikuti lomba sebanyak 285 orang dan dipilih satu pemenang kategori logo serta satu pemenang kategori maskot.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Yusnita Liasari, mengatakan peresmian logo dan maskot baru juga dalam rangka mensosialisasikan Mall Pelayanan Publik sebagai tempat pelayanan yang dibutuhkan secara umum oleh masyarakat agar lebih dikenal lagi. 

“Kemudian untuk membentuk semangat serta energi baru bagi seluruh OPD dan instansi yang tergabung di Mall Pelayanan Publik guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas Yusnita Liasari. 

Dengan logo dan maskot baru ini, ia berharap bisa memberikan identitas baru yang akan melekat pada masyarakat untuk semakin mempermudah dan memaksimalkan pelayanan. 

Perlu diketahui, maskot baru tersebut merupakan karya Sonny Sunarno yang dipilih bergambar burung dengan mengenakan pakaian kange khas Kabupaten Bojonegoro. Gambar tersebut mencerminkan karakter berwibawa dan mulia serta kearifan lokal Bojonegoro. "Maskot burung sendiri menggambarkan burung Mliwis yang merujuk pada kisah Mliwis Putih jelmaan dari Prabu Angling Dharma," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DaerahKabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah, mengungkapkan kerja sama yang luar biasa ditunjukkan antar OPD, MPP, RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo dan pihak terkait dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 dengan upaya vaksinasi Kabupaten Bojonegoro memasuki level 1. 

"Semangat produktif dan energik ini semoga bisa terus dipertahankan terutama nanti pada tahun 2022 sebanyak 16 OPD mengikuti ZI (zona integrasi),” sambung Sekda Nurul Azizah. 

Menurut Sekda Nurul, dalam rangka mewujudkan pelayanan yang terbaik ada 2 faktor. Faktor pertama yaitu peningkatan support OPD lingkup Pemkab Bojonegoro. "Lalu pendukung sarana digital dan sumber daya manusia untuk menunjang kemudahan dalam pelayanan," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

 

Tag : Peluncuran, logo, maskot



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat