Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kemenag Bojonegoro Lantik 5 Pejabat Pengawas, Fungsional Dan Pelaksana

blokbojonegoro.com | Wednesday, 15 December 2021 13:00

Kemenag Bojonegoro Lantik 5 Pejabat Pengawas, Fungsional Dan Pelaksana Pelantikan Pejabat Kemenag Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Lizza Arnofia)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Setelah beberapa tahun mengalami kekosongan jabatan, kini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan pengawasan, jabatan fungsional dan jabatan pelaksana, pada Rabu (15/12/2021).

Kepala Kemenag Bojonegoro, Munir dalam sambutannya mengatakan, sekarang ini semua jabatan Kasi yang ada di Kantor Kemenag Bojonegoro sudah terisi semuanya. Kekosongan jabatan Kasi Haji dan Umroh sudah lama, terakhir di PLT oleh Kasi Pendma.

"Ini merupakan pelantikan perdana semenjak saya menjabat Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro dan setelah Covid-19. Untuk pejabat yang dilantik, segera menempatkan posisi yang ditempati," terang Munir.

Lanjut Munir, jabatan sendiri merupakan sebuah amanah, titipan, serta sesuatu yang harus diemban dengan baik. Jabatan juga membutuhkan waktu yang amat sulit.

"Maka letakkan jabatan kita di atas tangan kita, suatu saat ketika jabatan diminta Allah bisa legowo/ikhlas tanpa rasa sakit. Jabatan tidak selamanya hanya waktu yang singkat," ucap Munir.

Kedua, terkait jabatan sendiri tentu dituntut agar konsekuensi logis baik lama maupun baru untuk menerapkan loyalitas. "Termasuk kepada regulasi yang ada. Bekerja berlandaskan integritas atau kejujuran mulai dari pikiran, perkataan dan hati. Maka harus menjadi teladan role mode," pungkasnya. [Liz]

Berikut Nama Pejabat Kemenag Bojonegoro Yang Dilantik

1. Yasmani Menjabat Kasi Haji dan Umroh
2. Musthafa Menjabat Kepala KUA Kedewan
3. Muh Musafak Menjabat Kepala KUA Sekar
4. Masduki Menjabat Kepala KUA Kapas
5. Salman F. A Menjabat KTU MAN 5 Bojonegoro


Tag : kemenag, bojonegoro, peresmian



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini