19:00 . Gandeng Lakpesdam NU, Kominfo Dorong Masyarakat Cakap Literasi Digital   |   18:00 . Buruh Aksi di Gubernuran, Ini Hasil Audiensi RTMM SPSI dengan Para Stakeholder Pemprov Jatim   |   17:00 . Makam Diduga untuk Ritual Pesugihan Dibongkar, Isinya Mengejutkan   |   16:00 . 295 WBP Diusulkan Dapat Remisi Kemerdekaan, 6 Napi Langsung Bebas   |   15:00 . DWP Kemenag Bojonegoro Gelar Deteksi Dini IVA Test dan Sadanis Gratis   |   13:00 . 49 SMA di Bojonegoro Mulai Terapkan Kurikulum Merdeka   |   09:00 . Penemuan Makam di Tengah Hutan   |   08:00 . Hilang STNK NoPol S-3124-DG   |   07:00 . Orangtua Harus Tahu! Ini 7 Tips Habiskan Waktu Bersama dengan Anak   |   20:00 . Merdeka Cup 2022 dalam Kemeriahan Kemerdekaan RI ke-77   |   19:00 . Ratusan Masyarakat Bojonegoro dan Tuban Deklarasikan LaNyalla Capres 2024   |   18:00 . Fenomena Fashion Week, Budayawan Berharap Bisa Tampilkan Produk Batik Lokal   |   17:00 . Kader Berpretasi Asal Bojonegoro, Mantapkan Maju Caketum PP IPPNU   |   16:00 . Profil Coach Persibo Masdra Nurriza, Awali Karir dari Bangku SMP   |   15:00 . Harga Antam Turun Tajam, Berikut Daftar Harganya   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

RS ‘Aisyiyah Bojonegoro Raih Paritrana Award Jatim Tahun 2021

blokbojonegoro.com | Wednesday, 15 December 2021 15:30

RS ‘Aisyiyah Bojonegoro Raih Paritrana Award Jatim Tahun 2021

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - RS Aisyiyah Bojonegoro mendapatkan penghargaan juara ketiga paritrana award Provinsi Jawa Timur tahun 2021 untuk kategori usaha menengah, Selasa (14/12/2021).

Hal itu tak lepas dari upaya RS ‘Aisyiyah Bojonegoro yang senantiasa berkomitmen memberikan perlindungan optimal bagi pegawai rumah sakit, pasien dan pengunjung rumah sakit. Komitmen tersebut diwujudkan dengan melakukan manajemen risiko secara berkala, meliputi identifikasi risiko, pengendalian risiko dan evaluasi risiko yang timbul.

RS Aisyiyah Bojonegoro telah mengikutsertakan seluruh karyawan dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan dan telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan sebagai pusat layanan kecelakaan kerja, sehingga peserta program BPJS ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di RS ‘Aisyiyah Bojonegoro.  

RS ‘Aisyiyah Bojonegoro bersama BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro turut serta memperkenalkan dan mensosialisasikan manfaat perlindungan program jaminan sosial ketenagakerjaan dengan memberikan stimulus program perlindungan kecelakaan kerja kepada masyarakat rentan. Stimulus tersebut diberikan kepada warga warga disabilitas, marbot masjid, relawan bencana, relawan COVID-19 dan masyarakat rentan lainnya. Selain itu rumah sakit swasta di tengah kota Bojonegoro memberikan harga khusus paket medical check up (MCU) dan pemeriksaan swab antigen bagi masyarakat yang mempunyai  kartu BPJS ketenagakerjaan.

Pointer-pointer itulah yang disampaikan oleh tim Paritrana RSA Bojonegoro, dr Tomy Oeky Prasiska dan Sanityasa Hanggana Raras, di depan tim penilai Paritrana Award Provinsi Jawa Timur. Tim penilai, yang terdiri dari sembilan orang, sangat mengapresiasi pencapaian dan inovasi RSA Bojonegoro sebagai pelaku usaha yang peduli dan mengimplementasikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Direktur RS Aisyiyah Bojonegoro menyampaikan ucapan syukur atas penghargaan juara ketiga paritrana award Provinsi Jawa Timur tahun 2021 untuk kategori usaha menengah, dan menjadi motivasi bagi rumah sakit untuk semakin fokus dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik.

Dr Tomy juga menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh karyawan RS Aisyiyah Bojonegoro yang tiada henti berkarya dan berinovasi menciptakan program yang produktif.

“Kita akan berjuang maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik dalam Paritrana Award tingkat nasional, mewakili Kabupaten Bojonegoro dan Provinsi Jawa Timur, mohon doa dan restu masyarakat Bojonegoro dan Jawa Timur" pungkas dr Tomy Oeky Prasiska.

Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro, Iman M Amin, merasa bangga atas capaian RS Aisyiyah Bojonegoro. “Selamat kepada RSA Bojonegoro sebagai pelaku usaha menengah pertama di kabupaten Bojonegoro yang mendapatkan penghargaan paritrana," ungkapnya.

Paritrana Award merupakan ajang apresiasi kepada pemerintah daerah dan para pelaku usaha yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Pencapaian dan inovasi RS Aisyiyah Bojonegoro ini secara otomatis akan diikutsertakan dalam paritrana award nasional yang akan dilombakan pada awal tahun 2022," kata Imam. [liz/ito]

Tag : rs, aisyiyah, bojonegoro, penghargaan, bpjs



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat