14:00 . 120.687┬áTon Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SKK Migas Serahterimakan 8 Program Infrastruktur EMCL-GP Ansor

blokbojonegoro.com | Wednesday, 15 December 2021 16:00

SKK Migas Serahterimakan 8 Program Infrastruktur EMCL-GP Ansor

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Program Pengembangan Masyarakat (PPM) SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama PC GP Ansor Bojonegoro, yang fokus pada peningkatan infrastruktur publik di Desa (Patra Daya) 2021, pada delapan desa resmi  diserahterimakan, di Balai Desa Jampet, Kecamatan Ngasem, Rabu (15/12/2021).

Dihadiri delapan Kades penerima program, kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh. Diantaranya, Wahyudono dari SKK Migas, Beta Wicaksono dan Hasti Asih dari EMCL, Miftahul Huda Sekretaris Komisi A DPRD Bojonegoro, perwakilan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas PU Cipta Karya dan perwakilan dari Camat Ngasem, Bojonegoro dan Kapas.

Wakil dari SKK Migas, Wahyudono menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro yang selama ini bisa bekerjasama dengan baik. "Khususnya BAPPEDA yang sangat pro aktif dalam melakukan singkroninasi," terangnya.

Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Pemkab Bojonegoro, Bambang Sutopo mengungkapkan, program EMCL-PC GP Ansor ini sangat membantu pembangunan di Bojonegoro. "Khususnya untuk Jalan Usaha Tani di Jampet, ini pasti akan sangat bermanfaat untuk mobilisasi hasil pertanian. Semoga dapat dirawat dengan baik," terangnya.

Sekretaris Komisi A DPRD Bojonegoro, Miftahul Huda mengatakan, program ini semoga berdampak baik untuk menyelasaikan problem sosial di bawah.  "Program infrastruktur ini betul-betul baik. Selain singkron dengan prioritas pemerintah, juga dapat memberi manfaat besar bagi masyakarat lapisan bawah," terangnya.

Ke depan, lanjut Miftahul Huda, EMCL harus terus menggandeng stakeholder strategis dalam memberi kontribusi terhadap masyarakat Bojonegoro.

Sebagaimana diketahui, program tahun 2021 EMCL-GP Ansor Bojonegoro ini dilaksanakan pada delapan desa. Di Kecamatan Ngasem ada di desa Tengger, Jelu, Jampet dan Bareng. Kec Kota di Desa Campurrejo, Mulyoagung dan Kalirejo. Sisanya satu desa di Kecamatan Kapas, yaitu Ngampel.

Tag : emcl, ppm, skk, migas, exxonmobil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat