Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Heboh Ulur-Ulur atau Belalai Air

Ulur-Ulur Menerjang Sawah di Mojosari, Kepohbaru

blokbojonegoro.com | Wednesday, 15 December 2021 14:30

Ulur-Ulur Menerjang Sawah di Mojosari, Kepohbaru Ulur-ulur tampak menerjang sawah yang ada di Kepohbaru (blokBojonegoro.com/Muharrom)

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Lokasi ulur-ulur atau belali air yang juga bisa disebut puting beliung, akhirnya menemui titik terang.

Terkini, setelah dicari sumber dari beberapa warga di desa yang ada di Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, ulur-ulur tersebut berada di area sawah Desa Mojosari.

[Baca juga: Heboh Ulur-Ulur atau Belalai Air di Wilayah Kepohbaru..? ]

Sebelumnya ramai di WhatsApp Group (WAG) Rabu (15/12/2021) siang, video ulur-ulur dari dari berbagai sudut pengambilan. Ada yang menyebut di Sumberrejo ada yang di Kepohbaru.

"Barusaja saya mengecek ke teman-teman yang ada di beberapa desa yang ada di Kepohbaru, ternyata di Mojosari," kata warga Desa Sumberoto, Kecamatan Kepohbaru, Rohmanul Khoiri kepada blokBojonegoro.com melalui sambungan telepon.

Ulur-ulur jatuh dan cukup lama berada di area pesawahan dan akhirnya mengecil dan naik. Hal itu bersamaan dengan awan hitam menggelayut di atasnya.

"Semoga saja tidak ada kerusakan yang berarti dan semua diberikan keselamatan," jelas Khoiri yang juga guru di wilayah setempat. [mu/ito]

Tag : bojonegoro, kepohbaru, ulur-ulur, mojosari, puting beliung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini