Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mengukir Senyum Lansia Di Hari Ibu, Berbagi Bingkisan Dan Tangkai Bunga

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 December 2021 14:00

Mengukir Senyum Lansia Di Hari Ibu, Berbagi Bingkisan Dan Tangkai Bunga

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Takkan haus selagi sumur belum mengering, selalu ada kesempatan menyayangi ibu. Bahkan selama ia masih ada.

Pada pagi yang cerah, tampak sibuk Tim Bina Mulia mempersiapkan acara hari ibu. Semangat langkah para "Mbah Nang dan Mbah Dok" berjalan menuju Balai Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Senyum sumringah terpampang jelas dari wajah keriput mereka. "Monggo mbah, pinarak," ujar tim Binamulia dengan hangat menyambut kedatangan si mbah.

Kepala Desa Kedungdowo, Yuyus Adi Setiawan, mengapresiasi tim bina mulia Bojonegoro atas kepuduliannya terhadap lansia di desa Kedungdowo. "Apresiasi sekali acara yang di inisiasi oleh bina mulia ini berisi test kesehatan kepada lansia dan diberikan langsung oleh tim medis puskesmas Kecamatan Balen. Dilanjutkan pembagian bingkisan serta setangkai bunga ibu lansia," tegas Kades Kedungdowo.

Lanjut, acara yang terselenggara  sebagai tanda terima kasih dan bakti kepada ibu. Tidak hanya dihadiri oleh ibu-ibu lansia tetapi juga dihadiri oleh support sistem atau suami.

"Semoga bingkisan dan santunan dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan para lansia. Harapan kami, Bina Mulia bermanfaat dan terus bergerak untuk ummat,"pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Lansia, binamulia , Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini