Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terus Berinovasi Bank Jatim Cabang Bojonegoro Bersama SMPN 4 Lakukan MOU Agen Si Pandai

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 December 2021 15:00

Terus Berinovasi Bank Jatim Cabang Bojonegoro Bersama SMPN 4 Lakukan MOU Agen Si Pandai

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Di masa Pandemi Covid-19 banyak masyarakat tengah mengalami kesulitan ekonomi. Guna menambah pundi-pundi penghasilan, Bank Jatim Cabang Bojonegoro memberikan solusi berupa inovasi produk Agen Si Pandai Bank Jatim.

Agen Si Pandai Bank Jatim merupakan sebuah produk dengan berbagai fitur kelebihan yang di tawarkan kepada masyarakat maupun pelajar yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Penyelia Pemasaran Bank Jatim Cabang Bojonegoro, Indra Sintha Milasari Malik, saat melaksanakan MOU dengan pihak SMPN 4 Bojonegoro. Ia menjelaskan, Agen Si Pandai Bank Jatim tentunya akan mendapatkan benefit lainnya.

"Selain menjadi agen Bank Jatim yang dapat melayani transaksi keuangan ataupun layanan perbankan pada Bank Jatim Cabang Bojonegoro," tegas Indra Sintha Milasari Malik.

Sementara itu, Kepala SMPN 4 Bojonegoro, Agus Sugianto, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Pimpinan Bank Jatim  Cabang Bojonegoro yang sudah menunjuk lembaga SMPN 4 Bojonegoro sebagai salah satu agen Si Pandai. Termasuk memberikan manfaat untuk pelayanan pelajar di SMPN 4 Bojonegoro.

"Harapan kami dengan adanya pelayanan aplikasi baru ini, tentu  mudah di jangkau oleh siswa SMPN 4 Bojonegoro. Serta bisa lebih bersemangat dalam gerakan menabung sejak dini," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Bank, jatim, Bojonegoro, smp, si pandai



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini