Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Misa Malam Natal GKI Santo Paulus Dihadiri Bupati

blokbojonegoro.com | Saturday, 25 December 2021 09:00

Misa Malam Natal GKI Santo Paulus Dihadiri Bupati

Kontributor: Moch misbahul munir

blokBojonegoro.com - Misa perayaan malam Natal di Gereja Katolik Indonesia (GKI) Santo Paulus Bojonegoro dihadiri Bupati Bojonegoro, serta digelar juga Baksos bagi warga sekitar, Jumat (24/12/2021) pukul 18.00 Wib.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah turut hadir pada acara misa malam itu dan diterima secara langsung  Pastor Paroki Romo Antonius Sapta Widada CM dan juga ketua Panitia Natal Antonius Hendra Yulian.

Sebelum acara Misa dimulai Bupati Bojonegoro menyampaikan selamat hari raya Natal bagi semua umat Kristiani yang ada di Bojonegoro.

Ketua Panitia Natal, Antonius Hendra Yulian mengatakan, sesuai dengan tema Natal 'Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan' pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada warga sekitar Gereja.

"Salah satu kegiatan panitia adalah Baksos sembako Natal untuk warga Gereja, abang becak serta warga sekitar Gereja. Di mana sembako ini sumbangan dari seluruh umat yang ada di Paroki Santo Paulus Bojonegoro," tandasnya.

Perayaan Misa tahun ini diikuti kurang lebih 500 jemaat atau 35 persen dari jumlah umat yang ada dengan memperhatikan protokol kesehatan, di mana yang hadir harus sudah terdaftar serta harus sudah vaksin dan mempunyai aplikasi peduli lindungi atau membawa kartu vaksin. [mis/mu]

Tag : misa malam natal di bojonegoro, gki santo paulus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini