Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Baru, dari Bojonegoro, Rembang dan Tuban

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 January 2022 13:00

Tahun Baru, dari Bojonegoro, Rembang dan Tuban Lalu Lintas menuju Wisata Pantai Karangjahe. (Foto: blokBojonegoro.com/Muharrom)

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Tanggal 1 Januari 2022, tim blokBojonegoro.com sengaja mengitari tiga wilayah, yakni Kabupaten Bojonegoro, Rembang Jawa Tengah dan Kabupaten Tuban.

Jalan raya sejak di Bojonegoro, Sabtu pagi sudah lumayan padat. Bahkan ketika menuju ke arah wilayah Parengan, Singgahan, Senori sampai Jatirogo, beberapa iring-iringan mobil plat S, L sampai H.

Saat masuk ke jalan raya Jatirogo-Lasem, tepatnya masuk wilayah Pamotan, Kabupaten Rembang, kendaraan makin terasa padat.

Seperti biasa, jalan raya pantura begitu padat ketika mendekati wisata Pantai Karangjahe, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Di kanan dan kiri jalan Deandles afa cukup banyak mobil berjajar, bisa jadi mungkin ratusan. Pengunjung tidak bisa masuk karena memang tengah dijaga petugas gabungan dari kepolisian dan lain-lain.

Himbauan untuk tidak berkerumun tetap diperketat saat pandemi Covid 19 masih terjadi. Terutama serangan varian Omicron. 

Mungkin sudah jauh-jauh datang, pengunjung tetap masuk dengan cara jalan kaki. Mobil diparkir di tepi jalan berjajar dan ada yang menggunakan lahan-lahan kosong.

"Daripada jauh-jauh tutup, kita kembali saja. Sebab, di tulisannya masih 500 meter masuknya," kata pengunjung dari Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Mahnis.

Dilihat dari kejadian, puluhan mobil juga bisa masuk, kemungkinan dari jalur alternatif di bagian barat dan keluar dari arah timur akses utama Pantai Karangjahe. [mu/ito]

 

Tag : Wisata, tahun, baru, Tuban, Bojonegoro, Rembang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini