07:00 . Ahli Kesehatan Mental Bagikan 3 Tips Untuk Kelola Stres, Apa Saja?   |   21:00 . Dekatkan Layanan Kesehatan, Bupati Resmikan Puskesmas Malo   |   20:00 . Mendag: Melalui G20 Promosikan Keragaman Budaya, Potensi Investasi dan Pariwisata   |   19:00 . Tinggal Tunggu Sertifikasi Operasi, Bendungan Gongseng Siap Beroperasi   |   18:30 . Debit Air Naik, Bengawan Solo Siaga   |   18:00 . Melalui Radio, Kasatlantas Kampanyekan Tertib Lalu Lintas   |   17:00 . TMA Bengawan Solo Siaga Kuning Tren Naik   |   16:00 . Pertamina EP Sukowati Field dan Pemdes Ngampel Luncurkan Produk UMKM Desa   |   15:00 . Pegawai dan Karyawan Pemkab Bojonegoro Mulai Divaksin Booster   |   14:00 . Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik, Bupati Anna Lantik 30 Pejabat Pemerintah   |   13:00 . Bupati Buka Turnamen Bulu Tangkis Ormada dan Ingatkan Pentingnya Taat Prokes   |   12:00 . Harga Minyak Goreng Turun, Stok Aman Hingga 6 Bulan   |   11:00 . Kasus DBD Naik, Permintaan Trombosit Meningkat   |   08:00 . Hari Ini Bengawan Solo Siaga Hijau Trend Naik   |   07:00 . Deteksi Gejala Demensia dari Kebiasaan Menonton Film, Apa Itu?   |  
Sat, 22 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Vaksinasi Pekerja Capai 100 Persen, Proyek JTB Tetap Pertahankan Kewaspadaan

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 January 2022 11:00

Vaksinasi Pekerja Capai 100 Persen, Proyek JTB Tetap Pertahankan Kewaspadaan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com – Seluruh pekerja di Proyek Pengembangan Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (JTB) yang dioperatori PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina vaksinasi yang diberikan telah mencapai target 100 persen.

Hal ini disampaikan langsung oleh Komisaris Utama PEPC Gandhi Sri Widodo dalam kesempatan Management Walkthrough (MWT) Dewan Komisaris dan Komite Audit secara virtual melalui platform M-Teams pada Rabu (29/12/2021).

Gandhi menyampaikan, kepada seluruh insan PEPC untuk tetap mempertahankan kinerja yang telah dicapai. Gandhi juga memberikan apresiasi kepada Direktur Utama PEPC Awang Lazuardi bersama jajaran manajemen Zona 12 lantaran mampu menorehkan pencapaian terbaiknya sepanjang tahun ini.

"Mari semua saling mengingatkan, meskipun kita berhasil mencatatkan kerja selamat sepanjang tahun namun jangan kemudian membuat kita jadi euforia sehingga mengabaikan safety. Tetap waspada, kita akan terus mengawal proyek JTB ini hingga proyek ini sukses," pesannya.

Pjs General Manager PEPC JTB Iwan Hamzah yang menerima kunjungan Dekom dan Komite Audit secara virtual langsung dari Infrastructure Facilities Building di Lapangan JTB ini menyampaikan bahwa situasi pengembangan lapangan yang terus menunjukkan kemajuan. "Kami terus berupaya bekerja optimal dengan tetap menerapkan kerja aman," jelas Iwan Hamzah.
 
Sementara itu, dalam paparannya terkait aspek HSSE, Manager HSSE PEPC Zona 12 (JTB), Benny Rahadian menyampaikan hingga hingga akhir tahun ini PEPC JTB telah mencatatkan jam kerja aman yang mencapai 48 juta jam kerja aman. Dalam aspek perkembangan proyek yang disampaikan oleh Project Control Manager PEPC JTB Ahmad Rizky juga disebutkan secara umum proyek JTB sudah mencapai 95 persen lebih.
 
Di tengah MWT ini juga berlangsung diskusi yang intens antara Dekom, Komite Audit serta jajaran manajemen PEPC terkait proyek JTB. Tampak dari diskusi tersebut semua berusaha memberikan solusi dan inovasi terbaik untuk menyukseskan proyek gas kebanggaan Indonesia ini.

Dari Ibukota, MWT ini selain diikuti oleh Komisaris Utama PEPC juga diikuti pekerja PEPC yang berada di kantor pusat. Kegiatan MWT site visit virtual ini bertujuan untuk saling berkoordinasi dalam pencapaian kinerja hingga akhir tahun. [liz/ito]

Tag : vaksinasi, pekerja, jtb, bojonegoro, pepc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat