Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bakalan Kapas

blokbojonegoro.com | Sunday, 02 January 2022 20:00

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bakalan Kapas Tiga motor terlibat kecelakaan beruntun. (Humas Polsek Kapas)

 

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Bakalan - Glendeng, turut Desa Bakalan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, tepat di sebelah utara Balai Desa Bakalan, pada Minggu (2/1/2022) 14.00 WIB.

Kapolsek Kapas, AKP Mulyono mengatakan, kecelakaan kali ini melibatkan Sepeda Motor Vario 125 No. Pol.: S-6308-AL, Sepeda Motor Yamaha Mio Seoul No. Pol.: S-5993-CH dengan Kawasaki Ninja dengan No. Pol. S-2283-JT.

Menurutnya, kronologi berawal ketika pengendara Vario 125 dengan Nopol. S-6308-AL awalnya dari arah Timur ke arah Selatan dan hendak belok ke kanan.

Kemudian, dari arah utara melaju kencang Sepeda Motor Yamaha Mio Seoul dengan Nopol S-5993-CH. Karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya, kemudian pengendara Mio Seoul tersebut, menabrak Sepeda Motor Vario 125 yang berada di depannya, yang hendak belok kearah kanan.

"Lalu posisi jatuh Pengendara Sepeda Motor Honda Vario ke kanan, dan bersamaan dengan itu dari arah selatan hendak melaju ke arah utara ada Sepeda Motor Kawasaki Ninja melaju kencang," lanjutnya.

Karena jarak Kawasaki Ninja sudah terlalu dekat dan tidak bisa menguasai kendaraannya, akhirnya Kawasaki Ninja tersebut menabrak Yamaha Mio Seoul. Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Kapas, dari Puskesmas Kapas kemudian, korban di rujuk Ke RSUD Sosodoro Djatiekoesumo Bojonegoro.

Akibat dari kejadian tersebut, hampir seluruh korban mengalami luka-luka, dan kerugian material ditaksir mencapai kurang lebih Rp2 juta.

Dari peristiwa ini, Kapolsek Mulyono mengimbau agar pengendara berhati-hati saat mengendarai kendaraan mereka. "Saat ini hampir keseluruhan Jalan di Kabupaten Bojonegoro ini sudah mulus, bagi para pengendara, terkhusus masyarakat Bojonegoro, saya harap lebih baik mengendarai kendaraannya pelan-pelan saja, agar selamat sampai tujuan," pungkasnya. [riz/lis]

 

 

Tag : Polsek, kapas, Humas, kecelakaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini