Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cetak Generasi Muda Produktif, Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Diikuti Ratusan Peserta

blokbojonegoro.com | Friday, 07 January 2022 17:00

 

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah membuka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup di Gelanggang Olahraga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (07/01/2022).

Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup ini digelar bagi Kepala TK, Kepala SD, Kepala SMP, Pengawas, Penilik Paud PNF dan Pejabat Struktural di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Nur Sujito, menyampaikan, program Dinas Pendidikan. Dalam hal ini ingin mengajak seluruh kepala sekolah serta insan pendidikan di Kabupaten Bojonegoro untuk menggelorakan semangat olahraga, khususnya cabang olahraga bulu tangkis.

"Turnamen ini diikuti 702 peserta se-Kabupaten Bojonegoro dan dilaksanakan mulai dari tanggal 7 hingga 9 Januari 2022," tegas PLT Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Nur Sujito.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, turut serta mengajak kepala sekolah untuk meningkatkan kedisiplinan. Baik dari segi kinerja sehari-hari maupun dalam proses mengajar

"Nantinya bisa dicontohkan kepada anak didiknya, dengan harapan mampu mencetak generasi muda yang produktif dan energik di Kabupaten Bojonegoro. Dalam segala bidang pendidikan maupun olahraga," sambung Bupati Anna.

Selain itu, dengan adanya turnamen ini diharapkan juga mampu menyambung tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. "Termasuk antar kepala sekolah tingkat TK hingga SMP, serta pengawas/penilik PAUD PNF. Hingga pejabat struktural di lingkungan dinas pendidikan Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Bupati, bulu tangkis, target



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini